Demi Buktikan Cinta, Remaja Tenggelam di Waduk Sempor

KEBUMENZONE, Seorang remaja bernama Arul Muhrodin (17) warga Desa Bejiruyung, Kecamatan Sempor, Kebumen, Jawa Tengah tewas di obyek wisata Waduk Sempor, Senin (3/12/2018).

Dikutip dari Detik.com Setelah hilang tenggelam di Waduk Sempor, Kebumen, pada hari minggu pukul 14.45 WIB. Tim pencarian berhasil menemukan Aru senin pagi dalam kondisi meninggal dunia.

Tim gabungan yang terdiri dari petugas Basarnas, BPBD Kebumen, TNI, Polri, relawan dan masyarakat sekitar menemukan jasad korban di kedalaman 6 meter.

Setelah berhasil dievakuasi, jenazah korban kemudian diperiksa secara medis oleh petugas dan dibawa ke rumah duka untuk diserahkan ke pihak keluarga.

Dilansir dari laman Tribunnews.com Korban diketahui merupakan pelajar aktif kelas 12 di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 3 Gombong.

Rekan korban, DR, menceritakan, AM nekat berenang dari utara ke selatan untuk membuktikan cintanya.

Sebelumnya, seorang gadis diminta menunggu di sisi selatan, sementara AM hendak berenang sejauh puluhan meter dari sisi utara dan menghampiri gadis itu.

“Menurut keterangan saksi yang juga teman korban, DR (18), dia disuruh menunggu di sebelah selatan waduk, sementara korban akan berenang dari arah utara,” kata Sugito.

Namun, baru 10 meter, korban sudah tak kuat dan berusaha berenang kembali ke tepi.
Sayangnya korban tenggelam sebelum sampai ke tepi.
Peristiwa nahas ini juga disaksikan sejumlah warga dan wisatawan di lokasi kejadian.

“Warga yang melihat kejadian tersebut mencoba melempar pelampung kepada korban menggunakan perahu wisata, namun korban tidak bisa meraih pelampung dan akhirnya tenggelam,” ungkap Sugito.

Artikel Ini dikutip dari dari detik.com dengan judul “remaja yang tenggelam di waduk sempor kebumen ditemukan tewas” dan dilansir dari Video.Tribunnews.com dengan judul “Berniat buktikan cinta pelajar kebumen tewas tenggelam di waduk sempor”.

BACA JUGA:  GADIS 6 TAHUN TEWAS TERCEBUR KOLAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.