Curi Minibus, Pemuda Tanggung Babak Belur Dihajar Massa

WONOSOBOZONE – Nasib apes dialami seorang pemuda tanggung, yang kepergok warga mencari sebuah minibus di Desa Timbang, Kecamatan Leksono, Kamis Dinihari (8/12). Pemuda yang belum diketahui identitasnya itu, babak belur setelah dihajar warga Jetis, Pacarmulyo. Beruntung, Kades beserta perangkat desa setempat segera mengamankannya, untuk diserahkan ke pihak berwajib.
Kejadian tersebut, menurut salah satu warga setempat berawal dari laporan kehilangan sebuah minibus di Desa Timbang. Adanya laporan tersebut kemudian ditindaklanjuti warga untuk bersama-sama mencari sampai ke Desa Jetis Pacarmulyo. Sekitar pukul 00.10 WIB, pemilik bersama warga yang tengah mencari tersebut, menemukan minibus tengah dikendarai seseorang dan melaju ke arah Desa Timbang. Warga pun kemudian menghentikan minibus, dan meminta pengemudinya untuk turun. Tak ayal, begitu keluar dari minibus yang dicurinya, pemuda itu langsung disambut amukan warga. “Warga geram karena diketahui pemuda berusia 17 tahun itu sudah pernah melakukan pencurian sepeda motor,” jelas salah satu saksi mata.
Diketahui, ihwal pemuda itu mengemudikan minibus ke arah Desa Timbang, ternyata untuk dikembalikan, karena ia mengaku bingung mau dibawa kemana. Saat melintas di Jetis Pacarmulyo itulah kemudian pemilik kendaraan mengenali mobilnya dan menghentikan lajunya. Dari kantong pelaku, sang pemilik juga menemukan sebuah flash disk, lampu LED dan beberapa barang kecil lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here