Club Motor Dan Hijaber Wonosobo Lakukan Gerakan Peduli Masjid

WONOSOBOZONE – Sebagai salah satu komunitas yang berlandaskan agama, HCW ( Hijabers Community Wonosobo ) kerap kali melaksanakan bhakti sosial. Pada kesempatan kali ini HCW bekerjasama dengan WR15C ( Wonosobo R15 Club ) melakukan sebuah kegiatan berlandaskan kegiatan sosial.
Ketua Umum HCW, Sri Rahayu ( Onyox ) beserta dengan timnya memang memiliki beberapa program kerja yang berkaitan dengan kegiatan sosial. Bukan hal yang asing jika HCW melakukan kegiatan-kegiatan sosial. Namun kali ini ada yang sedikit berbeda, kegiatan sosial yang dilakukan perempuan-perempuan cantik ini berkolaborasi dengan WR15C yang notabenya adalah Club Motor.
Kegiatan yang diberi tema “Gerakan Peduli Masjid” telah dilaksanakan pada Hari Jum’at, 22 April 2016 di Masjid Al-Hikmah Balekambang, Selomerto, Wonosobo. Masjid ini memang cukup besar, namun masih dalam proses pembangunan. Perencanaan kegiatan ini dari awal memang untuk membersihkan masjid tersebut, disertai dengan Infaq. Melebihi dari ekspektasi, banyak sekali donatur yang mendukung kegiatan ini. Berbagai media juga memberikan dukungan yang besar dan memberikan respon yang positif.
Kegiatan ini berjalan dengan baik dan sesuai perencanaan, untuk kegiatan ke depan baik HCW ataupun WR15C  berencana untuk menjadikan kegiatan ini sebagai kegiatan rutin. Jarang sekali ada Komunitas atau Club motor yang intensif dalam kegiatan seperti ini, namun hal ini memang menjadi program dan tujuan utama WR15C didirikan.
“Saya mendirikan WR15C memang pada awalnya karena saya ingin membuat sebuah Club Motor yang berlandaskan sosial. Kami juga sudah bersinergi dengan beberapa komunitas sosial di Wonosobo dalam melakukan berbagai kegiatan sosial, ini adalah wujud dari Visi dan Misi kami.” Pungkas Dani Marzuki, selaku Founder dari WR15C.
Visi dan Misi ini juga didukung oleh Ketua Umum WR15C, Agus Widi Alfan yang kebetulan juga pada kegiatan kali ini menjadi Ketua Panitia, beserta dengan seluruh membernya.
“Saya sendiri memiliki beberapa program kerja yang berkaitan dengan kegiatan sosial, yang Insyaallah akan kami laksanakan. Kami juga akan menjalin kerjasama dengan berbagai komunitas sosial di Wonosobo. Pada intinya tujuan kami adalah merubah citra buruk Club Motor di kalangan Masyarakat.” Ucap Agus Widi Alfan selaku ketua WR15C.
“Kegiatan semacam ini memang bukan lagi hal baru bagi kami, namun akan terus kami lakukan. Kami juga bersedia bersinergi dengan pihak manapun untuk kegiatan-kegiatan yang positif. Terimakasih banyak untuk semua donatur yang sudah memberikan Infaq yang sangat berarti bagi kami.” Cetus Sri Rahayu, Ketua Umum.
Ke depan, kedua pihak baik HCW ataupun WR15C akan melakukan kegiatan-kegiatan positif semacam ini dan bersedia bekerja sama dengan pihak manapun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here