CISC wonosobo Rayakan Ultah Ke 7 Dengan Baksos

WONOSOBOZONE – Chelsea Indonesia Supporters Club atau CISC Wonosobo ( @ciscwonosobo ) merayakan ulang tahun yang ke 7 nya dengan menggelar bakti sosial.

Baksos yang mengusung tema “Sweet Solidarity CISC Wonosobo Share And Care 2019” itu diselenggarakan pada minggu (3/3) di Panti Asuhan Al Mannan Kebrengan, Mojotengah dengan membagikan paket sembako pada yayasan setempat.

“Rasa syukur kami di ulang tahun yang ke 7 ini kami adakan lewat kegiatan CISC Wonosobo share and care, ini adalah cita-cita kami, berbagi, dan peduli terhadap sesama, menghilangkan kesan bahwa komunitas bola adalah ajang hura-hura. Di CISC Wonosobo, kami bukan sekadar sebuah klub, tapi kami adalah keluarga besar yang penuh kasih dan peduli terhadap sesama. Ini adalah salah satu program program CISC yang bergerak dibidang sosial yang rutin diadakan setiap tahun.” papar Deva Andrian Korwil CISC Regional Wonosobo.

Di panti asuhan Al Mannan, semua anggota disambut hangat oleh pengurus beserta anak-anak panti asuhan. Para anggota komunitas CISC Wonosobo juga melihat keterampilan para penghuni panti dengan sambung surat Al Qur’an, tebak-tebakan yang dimainkan anak-anak panti dengan anggota CISC.

“Alhamdulillah, semua anggota senang mengikuti acara Bakti Sosial CISC Wonosobo, ini adalah wujud syukur kita karena dalam kurun waktu 7 tahun kita menjadi wadah dan tempat berkumpulnya fans chelsea, dan motivasi kami bisa bermanfaat buat orang lain” imbuh Deva.

Selain menjadi kegiatan yang positif dan selama ini juga menampik citra para pecinta bola yang identik hura-hura. Hal tersebut ditanggapi oleh pengelola panti dengan pandangan bahwa komunitas pecinta bola juga komunitas yang positip mengingat giat mengadakan acara bakti sosialdi lembaga sosial.

“Dengan acara santunan semacam ini kami merasa senang dan terbantu, semoga dengan bantuan ini bisa bermanfaat untuk anak-anak panti,” tutur A Fuadi pengurus panti yang mendampingi acara santunan tersebut.

BACA JUGA:  KEJAR REALISASI TARGET, PEMKAB PURWOREJO OPTIMALKAN PANTAI JATIMALANG.
KPUD Wonosobo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.