CISC Wonosobo Juara Turnamen Futsal KEDUMAS CUP 2016

WONOSOBOZONE – Chelsea Indonesia Supporter Club (CISC) adalah sebuah komunitas resmi Supporter Club Chelsea FC terbesar di Indonesia. Selain sering mengadakan event Baksos, Fun Futsal, Nonbar, Touring, Meet and Greet, dan lain sebagainya, CISC juga sering bikin Turnamen Futsal antar regional. Salah satunya Turnamen Futsal CISC se karesidenan Kedu Banyumas (KEDUMAS) .
Turnamen futsal CISC KEDUMAS musim ke-6 yang dihelat di Surya Yudha Sport Center Banjarnegara, Minggu 2/5/2016 cukup seru untuk disimak.
Turnamen futsal penuh gengsi yang digelar sebagai ajang tahunan ini akhirnya memunculkan nama baru sebagai juara CISC KEDUMAS CUP 6. CISC Wonosobo untuk pertama kalinya mengangkat Tropy Winner CISC KEDUMAS, dimusim musim sebelum sebenarnya track record CISC Wonosobo tak terlalu buruk karena berhasil menjadi Runner Up tiga di Final CISC KEDUMAS CUP.
CISC Wonosobo melaju ke final cukup mulus karena di babak penyisihan group
CISC Wonosobo berhasil melumat tim CISC Banjarnegara B dengan score telak 8-0, mengalahkan Chelsea Purbalingga dengan score meyakinkan 5-0 dan mampu memuncaki klasemen setelah mengandaskan Road To CISC Cilacap dengan skor 4-2
Di semifinal berhadapan dengan Tim CISC Banjarnegara A, sempat kesulitan diawal pertandingan, akhirnya CISC Wonosobo bisa menyudahi dengan skor 4-2.
Laga final KEDUMAS CUP 6 yang mempertemukan CISC Wonosobo melawan juara bertahan CISC Temanggung berlangsung ketat. Sempat Unggul 3-0 diawal pertandingan, CISC Wonosobo harus rela kemasukan 2 Goal balasan ditengah pertandingan. Berkat kecerdikan coach Frans Erick dalam meramu strategi akhirnya diakhir laga CISC Wonosobo mampu mempertahankan kedudukan dengan skor 4-3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here