CISC Wonosobo Akan Mengadakan Nonton Bareng BPL di Bioskop Dieng Cinema

WONOSOBOZONE – Chelsea Indonesia Supporters Club Regional Wonosobo atau lebih dikenal dengan sebutan CISC Wonosobo adalah sebuah komunitas fans club elit yang yang terdaftar di London, Inggris.
Komunitas yang berdiri pada tanggal 26 Februari 2012 ini akan memasuki usia ke 4 tahun.
Tepat pada tanggal 27 februari komunitas CISC Wonosobo ini akan merayakan tahun berdirinya di Bioskop Dieng Cinema. Perayaan Anniversary 4th CISC Wonosobo dengan mengusung tema “The Adventure Of CISC Wonosobo” bakal digelar meriah karena akan dihadiri dari CISC luar kota seperti CISC Magelang, CISC Temanggung, CISC Salatiga, CISC Cilacap, CISC Jakarta dan masih banyak lagi.
Open Gate Celebration akan dibuka pukul 19.00 WIB Sabtu (27/2). Berbagai hiburan juga akan disuguhkan oleh panitia, seperti: Live Music Acoustic, Dance Perform, Full Dorprize dan yang paling ditungu tungu oleh komunitas CISC yakni Nonton Bareng Southamton melawan Chelsea FC.
Dengan membayar HTM 25k/30k pengunjung akan mendapatkan free Drink, Sticker, Snack, berbagai hadiah dan yang pasti bisa nonton liga paling bergengsi didunia lewat Big Screen di Bioskop Dieng Cinema, Wonosobo.
Event ini dukung oleh: Dieng Cinema, @hope_official, Azzura Models, CN Celular, Nada Cell, KaliYa Milk and Choffe, Batibu, El Nino Sport, wonosobozone.com , Citra FM Wonosobo, Pesona FM Wonosobo.
So, come join us dan bikin venue Dieng Cinema pecah abis, untuk info lebih lanjut bisa hubungin mbak iffa di nomer 085727244115.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here