Bupati Sementara Mulai Bekerja

WONOSOBOZONE – Demi berjalannya roda pemerintahan dan pelayanan publik di Wonosobo. Penjabat Bupati, Ir Satriyo Hidayat meminta jajaran birokrasi Pemkab Wonosobo kompak menjalankan roda pemerintahan daerah dan meneruskan apa yang sudah ditinggalkan Bupati sebelumnya sepanjang 4 bulan mendatang.
Ajakan tersebut, dikatakan Satriyo seusai acara serah terima jabatan Bupati di Ruang Mangunkusumo Setda, Rabu (4/11). Selain itu, Satriyo juga akan secepatnya berkoordinasi dengan unsur legislatif.
“Pesan dari Gubernur adalah agar selama masa menjelang Pilkada hingga terpilihnya Kepala daerah definitif, semua pihak harus menjaga situasi agar senantiasa kondusif, sehingga dalam waktu dekat saya juga akan bertemu jajaran DPRD dan forkompimda” tutur mantan Kepala Bakorwil III itu lebih lanjut.
Keinginan Satriyo tersebut, sekaligus menjawab harapan HA Kholiq Arif, sebab menurut Kholiq setelah15 tahun berada di lingkup birokrasi Pemkab Wonosobo, masih ada banyak hal yang perlu dilakukan perbaikan.
Satriyo juga mengaku mendapat mandat dari Gubernur untuk mengoptimalkan potensi wisata Dieng yang merupakan destinasi wisata unggulan Jawa Tengah. Oleh karenanya dalam waktu dekat juga akan mengajak Pemkab Banjarnegara untuk duduk bersama membahas beberapa hal terkait pengelolaan Dieng.
Selain acara serah terima jabatan Bupati, dalam kesempatan tersebut, digelar pula serah terima jabatan Ketua TP PKK Kabupaten dari Ny Aina Liza Kholiq kepada Ny Esti Satriyo Hidayat. Pergantian Ketua TP PKK Kabupaten tersebut, diharapkan mampu meneruskan prestasi yang telah diraih selama masa kepemimpinan Aina Liza.
“Semoga di bawah Ibu Esti, PKK Kabupaten Wonosobo mampu terus berkiprah mendukung program-program Pemkab,” harap Wakil Ketua TP PKK Provinsi Jawa Tengah, Ny Heru Sudjatmiko. clg
editor : mat
source : wonosobokab.go.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here