BUPATI MAGELANG LANTIK 49 KEPALA DESA BARU

MAGELANGZONE –  Pelantikan 49 kepala desa terpilih pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Tahun 2018 di Kabupaten Magelang berjalan dengan khikmad. Pelantikan langsung dipimpin oleh Bupati Magelang Zaenal Arifin, bertempat di Pendopo Drh Soepardi, Komplek Pemkab Magelang, Kota Mungkid, Jumat (7/12/2018).

Sebanyak 49 kepala desa dilantik sesuai dengan Keputusan Bupati Magelang Nomor 180.182/471/KEP/13/2018.
Mereka adalah kepala desa terpilih pada ajang Pemilihan Kepala Desa yang dilaksanakan pada tanggal 14 Oktober 2018 yang lalu di 50 desa dan 16 kecamatan yang ada di Kabupaten Magelang.

Dikutip dari tribunjogja.com Bupati Magelang Zaenal Arifin, mengatakan bahwa Kepala desa yang baru dilantik ini diharapkan mampu menjalankan pemerintahan desa dengan baik, serta mengabdi dan melayani masyarakat.

“Kepada seluruh Kepala Desa yang baru saja dilantik diharapkan dapat melayani masyarakat dan negara dengan tulus dan ikhlas, karena ini adalah sebagai sebuah ibadah. Mereka mampu memegang dan menjalankan kepercayaan tersebut dengan sebaik-baiknya,” tutur Zaenal.

Menurutnya, Kepala Desa yang baru dilantik untuk segera mempelajari berbagai ketentuan peraturan perundang-undangan mengenai Desa, terlebih saat diterbitkannya regulasi baru.

Artikel ini dikutip dari tribunjogja.com dengan judul “49 Kepala Desa Baru di Kabupaten Magelang Dilantik”

BACA JUGA:  Truck Pengecor Beton Tabrak Pasar Kertek, 4 Orang Jadi Korban

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.