Bupati Banjarnegara Lantik Sukisno, Kades Blambangan yang Baru

BANJARNEGARA – Kepala desa antar waktu Desa Blambangan Kecamatan Bawang Sukisno dilantik olehBupati Banjarnegara Budhi Sarwono di balai desat Blambangan, Senin (25/3/2019).

Sukisno mengucap janji dan sumpah sebagai kepala desa didepan puluhan warga desa dan disaksikan oleh Wakil Bupati Banjarnegara  Syamsudin, Sekda Drs Indarto, Kepala OPD, Camat Bawang, Forkompinca, dan perangkat Blambangan. Bertindak sebagai saksi adalah Kepala Dispermades PPKB Drs. Agus Kusuma MM dan Camat Bawang Dra Siti Yanuariah.

Bupati Banjarnegara, Budhi Sarwono dalam sambutannya usai pelantikan mengucapkan selamat kepada Sukisno, yang akan menjabat hingga 2021 itu.

“Dengan terpilihnya Saudara sebagai kepala desa merupakan bukti kepercayaan yang diberikan masyarakat dan pemerintah. Di atas pundak Saudara tugas-tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan untuk tiga tahun kedepan sudah menanti, laksanakan dengan baik,” sambut bupati.

Bupati menambahkan sebagai seorang Kades harus Jadi sosok pemimpin yang menjadi panutan bagi masyarakat, dan juga sebagai orang yang dituakan di desa.

Artikel dikutip dari akun instagram @kabupatenbanjarnegara, link
https://www.instagram.com/p/BvbVayWJF_s/?utm_source=ig_share_sheet&igshid=1wfm6f5wfqile

BACA JUGA:  40 Kades Terpilih Gelombang Tiga Resmi Di Lantik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.