BUPATI BANJARNEGARA : BELANDA NJAJAH KITA BANGUN JALAN, MASA KITA SUDAH MERDEKA TIDAK BANGUN JALAN

BANJARNEGARA – Ungkapan Bupati tersebut kami kutip dari radarbanyumas.com yang menuliskan bahwa Pemkab Banjarnegara memang sangat gencar dalam program infrastruktur sehingga membuat kota dawet ayu itu menjadi rujukan daerah lain tentang bagaimana cara mengalokasikan anggaran besar untuk membangun infrastruktur.

Bupati Banjanegara Budhi Sarwono mengatakan, anggaran untuk infrastruktur di Banjarnegara besar, sehingga OPD harus mau berkorban anggarannya dikurangi. “Sebab paling pokok insfrastruktur. Belanda njajah kita juga bikin jalan. Kita sudah merdeka masa tidak bikin jalan,” ungkapnya.

Prioritas infrastruktur ini merupakan perintah dari Presiden Jokowi. Semua bupati diundang setiap tahun. Pembagian anggaran lima persen, serta harus ada sektor yang diprioritaskan. Sektor tersebut harus bisa mengungkit kemajuan sektor lain. “Tidak lain infrastruktur. Sebab infrastruktur dibutuhkan oleh setiap orang,” pungkas Bupati.

Artikel ini dikutip dari radarbanyumas.com dengan judul “Infrastruktur Banjarnegara Jadi Percontohan” yang ditulis oleh Darno, link
https://radarbanyumas.co.id/infrastruktur-banjarnegara-jadi-percontohan

BACA JUGA:  Peringati HPSN, Wonosobo Bergerak Bersama Bersihkan Sampah
KPUD Wonosobo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.