BUPATI BANJARNEGARA APRESIASI SMKN 1 BAWANG YANG FASILITASI UJIAN PPPK

BANJARNEGARA – Kepala SMK Negeri 1 Bawang Purwanto menerima piagam penghargaan dari Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono karena telah memfasilitasi pelaksanaan ujian tahap I pengadaan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK).

Untuk diketahui, ujian tahap 1 PPPK telah terselenggara pada tanggal 23 dan 24 Februari 2019 lalu di SMK 1 Bawang yang terbagi dalam 5 lokal ruangan.

Bupati Banjarnegara, Budhi Sarwono memberikan apresiasi tinggi karena berkat bantuan SMK Negeri 1 Bawang, pelaksanaan ujian PPPK tahap pertama tahun 2019 dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

“Tanpa fasilitasi dari SMK Negeri 1 Bawang, penyelenggaraan tes akan terhambat karena keterbatasan fasilitas yang dimiliki Pemkab. Semoga kedepan koordinasi dan kerjasama selalu terjalin dengan baik,”katanya di pringgitan rumah dinas, kemarin.

Sementara itu, Kepala SMK Negeri 1 Bawang Purwanto justru mengaku senang karena sekolahnya bisa membantu kegiatan itu. Pihaknya berterima kasih kepada Pemkab Banjarnegara yang sudah memberi kepercayaan kepada sekolahnya untuk menjadi bagian dari penyelenggaraan perekrutan PPPK ini.

“Dan tak lupa apresiasi yang tinggi kepada guru dan karyawan yang sudah bekerja keras membantu pelaksanaan ujian PPPK,” kata Purwanto.

Artikel dikutip dari tribunnews.com
– Khoirul Marzuki / Muslimah
http://jateng.tribunnews.com/2019/03/12/459-orang-lulus-passing-grade-pppk-di-banjarnegara

BACA JUGA:  SUKSES CIPTAKAN INOVASI, KEMENRISTEKDIKTI BERIKAN PENGHARGAAN KEPADA BALITBANG KOTA MAGELANG
KPUD Wonosobo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.