Bocor..!!!, Inilah Kunci Jawaban Ujian Nasional SMA/SMK 2016

Jadwal UN 2016 SMA

WONOSOBOZONE – Tanggal 4 – 12 April 2016 akan jadi hari yang menegangkan bagi 6.891 pelajar SLTA (SMA/SMK/MA) se-Kabupaten Wonosobo untuk kelas tiga. Bukan hanya pelajar Wonosobo yang akan mengikuti yang namanya “Ujian Nasional”, bahkan jutaan pelajar SLTA sederajat di seluruh penjuru Indonesia juga akan merasakan suasana yang cukup menegangkan ini.

Admin berharap semoga siswa yang mau/lagi berjuang menghadapi UN 2016 bisa mengerjakan  soal dengan mudah tanpa hambatan apapun. Yah, admin mau ngasih bocoran kunci sukses menghadapi UN seharga 4 juta untuk semua jurusan dan semua mata pelajaran SMA/MA maupun SMK. Tenang saja kunci jawaban UN ini gratis lho buat seluruh pembaca setia wonosobozone.com 😀

Gak pake lama, langsung saja simak gan… inilah kunci jawabannya:
1. Doa
Ya,, ini merupakan kunci jawaban PALING mujarab untuk semua umat manusia. Tanpa berdoa, kita semua bagaikan makan Mie Ongklok tanpa kuah, hampa bagai butiran debu. Semua anak yang ingin sukses UN harus banyak-banyak berdoa.
2. Penghapus
Kalian yakin mau mengerjakan soal-soal UN tanpa penghapus? Emang kalian semua selalu benar dalam menghitamkan lembar LJK? Kan enggak. Penting banget tuh bawa penghapus, oh…ya pas ujian itu nggak boleh lho pinjem apa-apa dari teman. Bisa-bisa lu di tembak mati sama penjaga ujiannya kalau ngelanggar aturan UN. Sedangklan peserta Ujian Nasional berbasis komputer tidak perlu membawa penghapus (emang mau hapus monitor?).
3. Pensil
Barang ini paling PENTING dan BERHARGA, sumpah saya tidak bohong. Coba saja kalau kalian isi LJK pake spidol, pensil warna, atau pulpen pasti deh di gampar sama pengawas sambil pengawasnya bilang gini. “deke pie si, waca aturane kon ngisi LJK nggawa pensil 2B hudu spidol!!”
4. Papan
Bukan papan tulis, atau papan ping pong. Papan yang dimaksud disini adalah papan untuk meletakan LJK supaya aman jika kalau meja di sekolah kalian bolong-bolong seperti di sekolah saya #Upssss
5. Kartu Ujian
Ini juga penting demi kelancaran kalian, jika kalian lupa tidak membawa kartu peserta UN, kalian bakal sendiri dengan minta tanda tangan dan meminta kartu cadangan di ruang pengawas. Padahal di ruang pengawas ujian nasional di jamin isinya bukan guru-guru dari sekolah kalian, melainkan guru-guru aneh dari planet lain.
6. Rautan, Kerokan, atau apalah itu
Benda ini untuk jaga-jaga jika pensil kalian pada patah. Enak ya pensil yang patah bisa di runcingin lagi pake rautan, tapi kalau hati yang patah? Apa bisa di runcingin lagi pake rautan?? Ya raisa wok !!!
7. Seragam
Ini mah wajib banget,kalau kalian mau ujian nasional tidak pake seragam sekolah, bisa di usir tanpa ampun.
8. Sepatu
Sumpah saya tidak bohong, ujian nasional melarang pesertanya mengunakan alas kaki selain sepatu. Tapi sepatunya yang normal saja, jangan yang kayak punya Syahrini yang berhak (sol) tinggi itu.
9. Nyawa
Ini penting banget, plis saya mohon banget waktu ujian nasional kalian bawa nyawa kalian.
10. HP
Sambil nunggu pengawas datang, selfie dulu gan, pose yang ganteng/cantik maksimal.. cekrek cekrek. HP ini juga berfungsi kalau  pengawas ujiannya guru muda, kan bisa tuh minta pin BB / Id linenya/ Twitter / Instagram si doi.
.
Udah gitu aja, kunci jawaban seharga 4 juta yang saya kasih secara cuma cuma alias GRATIS tis tis buat kalian pembaca blog ini. Semoga kita para #PejuangUN2016 di seluruh penjuru Nusantara tak kecuali di kota ASRI ini bisa LULUS 100%. Amin.. Semoga hari H jadi hari UN yang menyenangkan tanpa beban. Semoga kunci jawaban dari saya diatas bisa membantu kalian.

Jangan lupa, share kunci jawaban di blog ini supaya para murid kelas 3 SMA/ MA / SMK di Indonesia bisa lulus UN dengan nilai yang memuaskan, dan bisa di pamerin ke anak cucu kelak. Salam Sukses….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here