BKD BANJARNEGARA BERI PENGARAHAN PEMBERKASAN 377 PESERTA LOLOS CPNS


BANJARNEGARA – Sebanyak 377 pelamar yang lolos seleksi CPNS tahun 2018 mengikuti pengarahan terkait pemberkasan untuk pengajuan Nomor Induk Pegawai (NIP) ke Badan Kepegawian Nasional (BKN) di Sasana Abdi Praja Aula Setda lantai III, Senin (14/1/2019). 

Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono, mengucapkan selamat kepada pelamar yang lolos seleksi. “Saudara semua adalah orang-orang yang terpilih, sehingga wajib bersyukur kepada Allah SWT,” katanya.

Kepala BKD Yusuf Agung Prabowo mengatakan, pemberkasan ini untuk menindaklanjuti Pengumuman Pengarahan Pemberkasan Usul NIP CPNS Kabupaten Banjarnegara Tahun 2018.

“Pemberkasan NIP akan dilaksanakan selama empat hari mulai 21 sampai dengan 24 Januari 2019 di Aula BKD Kabupaten Banjarnegara,” tutur Yusuf.

Pihaknya berharap setiap peserta dapat mencermati dan mengetahui ketentuan yang disampaikan panitia agar pelaksanaan kegiatan Pemberkasan Usul NIP CPNS bisa berjalan baik sehingga Penetapan NIP CPNS tepat waktu.

Menurut Agung, peserta yang lolos seleksi dari hasil integrasi nilai Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) sejumlah 377 orang dari 410 formasi. Terdiri dari formasi umum dan formasi khusus (Cum Laude dan Disabilitas) sebanyak 307 formasi meliputi tenaga guru 235 orang, tenaga kesehatan 52 orang, tenaga teknis lainnya 20 orang. Sedangkan untuk tenaga guru dari formasi khusus (eks tenaga honorer K2) sebanyak 70 orang.

Artikel ini dikutip dari jateng.tribunnews.com dengan judul ” 377 Peserta Lolos CPNS di Banjarnegara Siap Pemberkasan” yang ditulis oleh Khoirul M Editor: Galih P, link
http://jateng.tribunnews.com/2019/01/14/377-peserta-lolos-cpns-di-banjarnegara-siap-pemberkasan?page=2

BACA JUGA:  JALAN KAKI MENUJU ISTANA
KPUD Wonosobo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.