BINA ATLET TENIS MEJA, PTMSI BANJARNEGARA GELAR OPEN TURNAMEN

BANJARNEGARA – Pembinaan atlet tenis meja dinilai sangat penting. PTMSI Banjarnegara selenggarakan Open Tournamen PTM Mandiri Cup ke II di Gor Pemuda Banjarnegara, minggu (23/12/2018).

Dikutip dari radarbanyumas.com, Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Banjarnegara Fajar Priyono Al Ajang mengatakan diperlukan pembinaan secara serius untuk meningkatkan kualitas atlet tenis meja Banjarnegara. “Salah satunya melalui Open Tournamen PTM Mandiri Cup ke II ini,” kata dia

Fajar menambahkan, Tujuan diselenggarakan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kualitas atlet lokal Banjarnegara. Mengingat pada Porprov 2018 lalu, Kontingen Banjarnegara baru meraih dua medali perunggu dari cabang tenis meja.

Turnamen ini diikuti oleh 149 atlet. Dari berbagai daerah di Indonesia. Antara lain Lampung, Jogja dan Bandung. Termasuk pemain dari berbagai kabupaten/kota di Jawa Tengah (minus Solo, Kudus dan Semarang). Sebab sedang ada even tersendiri di wilayah tersebut.

Open Turnamen PTM Mandiri Cup kali ini memasuki tahun ke dua penyelenggaraan. “Event pertama dilaksanakan tahun lalu di SMA Negeri 1 Wanadadi. Sedangkan kali ini di GOR Pemuda Banjarnegara” pungkas Fajar.

Artikel ini dikutip dari radarbanyumas.com dengan judul”PTMSI Gembleng Kualitas Atlet” yang ditulis oleh Darno, link
https://radarbanyumas.co.id/ptmsi-gembleng-kualitas-atlet/

BACA JUGA:  SOPIR DAN PENUMPANG ASAL CIAMIS TEWAS AKIBAT KECELAKAAN DI BANJARNEGARA
KPUD Wonosobo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.