BERUPAYA LAYANI DAN PENUHI HAK NASABAH, PT. PRUDENTIAL LIFE ASSURANCE SERAHKAN KLAIM KEPADA AHLI WARIS DI WONOSOBO

WONOSOBOZONE – PT. Prudential Life Assurance kembali menyerahkan klaim kepada nasabah atas nama Ananta Tri Asmara (34), Warga Dusun Sayangan Kertek Wonosobo. Penyerahan dilakukan oleh Manager Kitono didampingi financial advisor Rio, Rinto dan Heri Antono, kepada ahli waris, atas nama Naila Syifa Nidia Ananta (11), Senin (20/5/2019).

Manager PT. Prudential Life Assurance Kitono mengatakan, Nasabah Prudential produk Prulink Assurance account dengan premi 500.000/bln, dan nasabah baru membayar premi selama 12bln, pemegang polis meninggal dunia karena sakit. Sesuai dengan kontrak, ahli waris adalah putri kandung dari Ananta Tri Asmara (alm).

‘’Sebagai perusahaan asuransi yang sudah dipercaya masyarakat, Prudential akan selalu berupaya melayani dan memberikan hak-hak nasabahnya. Hal itu perlu dilakukan sebagai komitmen Prudential terhadap nasabah,’’ ucap Kitono

Kitono juga menambahkan, dengan nominal Rp 551jt setidaknya bisa membantu ahli waris untuk menjaga keberlangsungan hidup dan pendidikannya.

Memang dengan nominal yang diberikan tidak akan menghidupkan yang telah meninggal, akan tetapi keberlangsungan hidup dan pendidikan ahli waris itu yang dapat dilanjutkan, ” walaupun nahkoda telah tiada, namun kapal harus tetap berlayar” tambahnya

Putri semata wayang sebagai Ahli waris Ananta Tri Asmara (alm), Naila Syifa Nidia Ananta yang didampingi oleh nenek Ngalimah mengucapkan terima kasih karena Prudential memang terbukti dalam melayani hak-hak nasabahnya. (Ard)

BACA JUGA:  Abdullah dan Karenindi Duta Wisata Wonosobo 2016

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.