Viral! Turis Asal Mexico Penonton Piala Dunia 2022 Ini Masuk Islam Dengan Bimbingan Dari Warga Qatar

- Jumat, 25 November 2022 | 00:58 WIB
Viral! Dengan bimbingan dari warga Qatar, Turis Asal Mexico Penonton Piala Dunia 2022 Ini Masuk Islam. /tangkap layar Youtube/@TAWAF TV
Viral! Dengan bimbingan dari warga Qatar, Turis Asal Mexico Penonton Piala Dunia 2022 Ini Masuk Islam. /tangkap layar Youtube/@TAWAF TV

WonosoboZone - Perhelatan sepak bola terbesar dunia ini diselenggarakan empat tahun sekali resmi dibuka pada tanggal 20 November 2022.

Pertama kali nya perhelatan ini dilaksanakan di daerah Timur Tengah yaitu Qatar, salah satu negara yang mayoritas penduduknya beragama Islam. Adanya gelaran ini Qatar sendiri dipadati banyak turis asing dari berbagai penjuru dunia.

Melansir dari Channel Youtube @TAWAF TV, sebagai negara mayoritas penduduknya muslim tentu daerah tersebut memiliki banyak tempat berbaur islam yang sangat kental.

Baca Juga: Patut Ditiru Oleh Umat Muslim, Cara Orang Jepang Menjaga Kebersihan Selama Pertandingan Piala Dunia Qatar 2022

Pemerintah Qatar sendiri juga meminta untuk melarang hal-hal yang tidak diperbolehkan di wilayahnya salah satunya adalah LGBT.

Banyaknya penonton dari penjuru dunia yang beberapa negara tersebut minoritas terhadap Islam, tentu merupakan hal yang sangat istimewa sekali bagi mereka ketika mengunjungi tempat berbaur dengan agama Islam kental.

Bahkan ada juga pendukung sepak bola di berbagai dunia ingin mengenal agama Islam lebih dalam. Tak jarang mereka juga ikut untuk masuk ke dalam agama Islam.

Baca Juga: Banyak Mualaf, Efek Qatar Menjadi Tuan Rumah Piala Dunia Qatar 2022!

Salah satunya adalah pendukung dari Mexico yang telah viral diberbagai media sosial. Pendukung tersebut ingin menjadi mualaf.

Dalam sebuah video yang di unggah oleh akun twitter @islamculturel pada tanggal 22 November 2022, terlihat pria berkebangsaan Mexico tengah mengucap dua kalimat syahadat dengan bimbingan pria Qatar dengan balutan busana baju putih dan sorban putih.

Halaman:

Editor: Ilham Ardha Saputra

Sumber: Youtube @Tawaf TV

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X