• Selasa, 6 Desember 2022

BREAKING NEWS - Akibat Kelalaian Anggota, Bubuk Bahan Petasan Meledak di Asrama Polisi Sukoharjo

- Minggu, 25 September 2022 | 23:54 WIB
Usai terjadinya ledakan, anggota Brimob berjaga di asrama Polri, Grogol, Sukoharjo, Minggu (25/09/2022)./FOTO: Fernando Fitusia/Bengawannews
Usai terjadinya ledakan, anggota Brimob berjaga di asrama Polri, Grogol, Sukoharjo, Minggu (25/09/2022)./FOTO: Fernando Fitusia/Bengawannews

WonosoboZone - Telah terjadi ledakan di asrama polisi, sebelah timur markas Brimob Kompi 1 Batalyon C Pelopor, Telukan, Kecamatan Grogol, Sukoharjo pada Minggu 25 September 2022 pukul 18.00 WIB.

Kabid Humas Polda Jateng Kombes Iqbal Alqudussy, dalam keterangannya mengatakan ledakan berasal dari paket kardus cokelat yang ada di asrama Grogol Indah Solo Baru, Sukoharjo.

Sementara itu, Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi memastikan ledakan yang terjadi di kawasan Asrama Brimob Polri Sukoharjo bukan serangan teror melainkan kelalaian anggota yang juga jadi korban, yakni Bripka Dirgantara Pradipta anggota Polresta Surakarta.

Baca Juga: 3 Weton Ini Akan Mendadak Kaya, Mereka akan Bangkitkan Aura Keberuntungan

Luthfi mengatakan, ledakan berasal dari isi paket cokelat yang dipegang oleh korban. Paket itu berisi bubuk hitam yang diduga untuk bahan petasan.

Bubuk itu merupakan paket yang dikirimkan CV Mandiri kepada pemesan berinisial A. Di paket tertulis nama Ari. Itu merupakan paket yang dikirim pada 22 April 2021.

"Itu merupakan barang bukti razia yang dilakukan oleh anggota. Apakah ini disimpan oleh korban atau seperti apa, nanti kita periksa lebih lanjut," ucap dia. Dikutip WonosoboZone.com dari Bengawan News.*** 

 

Editor: Ilham Ardha Saputra

Sumber: bengawannews.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PUPR Mulai Bangun Hunian Tetap Tahan Gempa di Cianjur

Minggu, 4 Desember 2022 | 21:11 WIB

Menteri PUPR Basuki Ajak Warga Jaga Sungai Ciliwung

Minggu, 4 Desember 2022 | 20:45 WIB
X