• Rabu, 28 September 2022

Perempuan yang Diduga Ancam Karyawan Alfamart Akhirnya Dilaporkan ke Polisi

- Senin, 15 Agustus 2022 | 17:13 WIB
Viral di media sosial, seorang wanita diduga mencuri cokelat di minimarket. Namun, karyawan Alfamart justru dituntut untuk meminta maaf. Pihak Alfamart segera tempuh jalur hukum kasus tersebut. (Dok Tangkapan Layar)
Viral di media sosial, seorang wanita diduga mencuri cokelat di minimarket. Namun, karyawan Alfamart justru dituntut untuk meminta maaf. Pihak Alfamart segera tempuh jalur hukum kasus tersebut. (Dok Tangkapan Layar)

WonosoboZone - Setelah membuat video klarifikasi atas kasus pegawai Alfamart yang diintimidasi oleh perempuan yang diduga mencuri cokelat, kini Pihak Alfamart melaporkan perempuan yang diduga mencuri cokelat dan mengancam melaporkan pegawainya tersebut.

“Pihak Alfamart sedang membuat laporan di Polres,” ujar Kapolres Tangerang Selatan AKBP Sarly Sollu dikutip wonosobozone dari PMJ News, Senin 15 Agustus 2022.

Sarly menambahkan, pihak Alfamart sedang membuat dua laporan ke polisi, yakni terkait tindakan pencurian dan ancaman.

Baca Juga: Viral 'Air Terjun Dadakan' di Bawah Jembatan Layang Pasupati Bandung, Kata Netizen: Ini Bahaya Banget

“Dari pelapor tadi akan membuat dua LP. Satunya pencurian dan lainnya intimidasi,” paparnya.

Sarly mengatakan, pihaknya akan menyelidiki seluruh permasalahan tersebut. Polisi juga akan menyelidiki laporan yang diajukan oleh pihak Alfamart.

“Segera akan dilakukan penyelidikan,” ujar Sarly.

Baca Juga: Begini Contoh Susunan Acara Upacara Bendera HUT RI 17 Agustus 2022, Bisa Diterapkan Dalam Acara di Sekolah hin

Diberitakan sebelumnya, pengacara ternama Hotman Paris siap memberikan bantuan hukum kepada karyawan minimarket Alfamart yang diancam konsumen. Hotman menyampaikannya dalam unggahan video di akun Instagramnya.

Hotman meminta kepada pegawai Alfamart tersebut untuk menghubunginya. Hotman juga bersedia memberikan pembelaaan secara gratis kepada pegawai tersebut.

“Halo pegawai Alfamart, kamu hubungi saya jangan takut saya siap membela kamu gratis. Hotman Paris siap membela pegawai Alfamart secara gratis, oke hubungi saya, DM saya segera,” ucapnya dalam video di Instagramnya, Senin 15 Agustus 2022. ***

 

Editor: Rochmad Tri Apriliyanto

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KPK Periksa Dua Saksi Usut Kasus Lukas Enembe

Selasa, 27 September 2022 | 07:30 WIB

Mendag Zulhas Beberkan Kunci Kendalikan Harga Pokok

Senin, 26 September 2022 | 06:56 WIB

BSU Tahap 2 cair! Pastikan Kamu Menerimanya

Minggu, 25 September 2022 | 19:19 WIB
X