• Rabu, 28 September 2022

Pihak Alfamart Segera Tempuh Jalur hukum Tangani Wanita Kaya Bermercy Yang Curi Produk Dan Intimidasi Kasir

- Senin, 15 Agustus 2022 | 14:27 WIB
Viral di media sosial, seorang wanita diduga mencuri cokelat di minimarket. Namun, karyawan Alfamart justru dituntut untuk meminta maaf. Pihak Alfamart segera tempuh jalur hukum kasus tersebut. (Dok Tangkapan Layar)
Viral di media sosial, seorang wanita diduga mencuri cokelat di minimarket. Namun, karyawan Alfamart justru dituntut untuk meminta maaf. Pihak Alfamart segera tempuh jalur hukum kasus tersebut. (Dok Tangkapan Layar)

WonosoboZone – Kini tengah viral di media sosial seorang wanita bermobil Mercy yang tertangkap basah mencuri coklat oleh seorang karyawan Alfamart.

Tak hanya coklat, ternyata beberapa produk lain juga diambil oleh si pengutil coklat tanpa sepengetahuan karyawan Alfamart.

Hal ini membuat karyawan Alfamart segera meminta wanita tersebut untuk membayar coklat ke kasir dan tidak asal kabur begitu saja.

Baca Juga: Alfamart Buka Suara Terkait Viralnya Karyawan Yang Minta Maaf ke Wanita Diduga Curi Coklat

Bukannya minta maaf dengan perbuatannya, belakangan ini wanita tersebut justru mengintimidasi karyawan Alfamart tersebut dan mengancam akan menuntut balik dengan UU ITE. 

Pihak Alfamart sampai akan lakukan tindakan hukum. Seperti apa? Simak ulasannya berikut ini.

Karyawan Alfamart terintimidasi

Tampak dalam sebuah video 'lanjutan' pengutil cokelat bermobil Mercy ditemani kuasa hukumnya mengapit karyawan Alfamart yang melakukan klarifikasi melalui video.

Baca Juga: Geram Kelakuan wanita kaya pencuri cokelat, Arief Muhammad siap beri bantuan hukum Kasir Alfamart

Wanita tersebut merasa jika unggahan mengenai dirinya tersebar di media sosial merugikannya. Dan atas perbuatan tersebut, karyawan Alfamart kemudian dituntut balik sampai akan dikenai pasal UU ITE.

Halaman:

Editor: Ilham Ardha Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KPK Periksa Dua Saksi Usut Kasus Lukas Enembe

Selasa, 27 September 2022 | 07:30 WIB

Mendag Zulhas Beberkan Kunci Kendalikan Harga Pokok

Senin, 26 September 2022 | 06:56 WIB

BSU Tahap 2 cair! Pastikan Kamu Menerimanya

Minggu, 25 September 2022 | 19:19 WIB
X