• Senin, 15 Agustus 2022

Meriahkan Hari Jadi Wonosobo ke 197, 180 Orang Ikuti Lomba Memancing

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 19:00 WIB
Peserta Lomba Mancing (Foto dok. Istimewa)
Peserta Lomba Mancing (Foto dok. Istimewa)

WonosoboZobe - Sejumlah kurang lebih 180 peserta dari berbagai kota mengikuti lomba memancing di sungai Kaligaluh dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Wonosobo ke-197.

Acara yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Dusun Kalimade dibantu Karang Taruna Kecamatan Selomerto tersebut berlangsung pada Minggu, 31 Juli 2022 di Kalimade.

Tidak hanya dari Wonosobo, peserta memancing juga datang dari berbagai kota seperti Temanggung, Magelang dan Banjarnegara.

Baca Juga: Jama’ah Haji Wonosobo Dijadwalkan Tiba di Wonosobo Pada Tanggal 11 Agustus

Dibalut dalam tajuk Kalimade Nduwe Gawe acara dihadiri oleh Bupati Wonosobo, Camat Selomerto, Karang Taruna Provinsi serta dinas terkait.

Ketua Panitia, Teguh Eko Subyanto menyampaikan bahwa selain lomba memancing acara juga diisi dengan agenda tabur benih ikan di Kali Galuh.

Acara yang berlangsung meriah tersebut juga melantik pengurus Karang Taruna Dusun Kalimade Desa Karangrejo Kecamatan Selomerto.

Baca Juga: Polri Resmi Ambil Alih Kasus Penembakan Brigadir J Dari Polda Metro Jaya

Teguh juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Karang Taruna Kecamatan Selomerto yang telah membimbing Karang Taruna Dusun Kalimade supaya kedepannya bisa lebih maju.***

 

Halaman:

Editor: Ilham Ardha Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X