• Selasa, 6 Desember 2022

Hati-hati Beredar Informasi Loker Palsu, Klinik Pratama At-Thin Buka Suara

- Selasa, 12 Juli 2022 | 19:09 WIB
Poster Lowongan Pekerjaan Palsu (Foto dok. Istimewa)
Poster Lowongan Pekerjaan Palsu (Foto dok. Istimewa)

WonosoboZone - Baru-baru ini beredar informasi sebuah lowongan pekerjaan palsu melalui sebuah poster yang diunggah oleh salah satu akun instagram di Wonosobo.

Dalam poster unggahan di instagram story tersebut berisikan mengenai lowongan pekerjaan di Klinik Pratama At-Tin dengan mencantumkan sebuah kontak person.

Adapun jobdes dalam loker tersebut yakni Staff Pelayan Vaksin, Staf Admin Tata Usaha, serta Pelayanan Humas.

Baca Juga: Sambut Hari Jadi Wonosobo, Turnamen Gala Praja Kembali Digelar

Beredarnya lowongan pekerjaan palsu tersebut dibantah oleh Kepala Klinik Pratama At-Tin, Arti Priyatni. Ia menegaskan pihaknya tidak membuat lowongan kerja seperti tertulis dalam poster yang beredar di sosial media tersebut.

"Klinik Pratama At Tin tidak pernah membuka lowongan pekerjaan seperti yang ada di postingan IG story tersebut dan Contact Person yang tertera adalah penipuan," ungkap Arti saat dikonfirmasi melalui pesan Singkat, Selasa 12 Juni 2022.

Arti menyebut, untuk prosedur resmi rekrutmen karyawan klinik At-Tin hanya diumumkan melalui akun media sosial resmi milik klinik tersebut.

Baca Juga: Ikut Bintek, Pengetahuan Pelaku Usaha Diharapkan Meningkat Dalam Hal Penanaman Modal

Ia menghimbau kepada masyarakat agar tidak mudah percaya dengan beredarnya lowongan kerja saat ini. Menurutnya masyarakat harus teliti agar tidak merasa dirugikan nantinya.

"Harus teliti dan dicek dulu kebenarannya jika ada info lowongan kerja, karena jika tidak diteliti dahulu jangan sampai nantinya akan merugikan," tandasnya.

Halaman:

Editor: Ilham Ardha Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sebanyak 126 PNS di Wonosobo Terima SK Pensiun

Jumat, 2 Desember 2022 | 07:10 WIB

BLT di Magelang Mulai Disalurkan Kepada 8.059 KPM

Kamis, 1 Desember 2022 | 20:31 WIB
X