• Senin, 15 Agustus 2022

Pemberangkatan Jamaah Haji Temanggung Kloter 39 Oleh Wakil Bupati Temanggung Heri Ibnu Wibowo

- Rabu, 29 Juni 2022 | 12:55 WIB
Wabup Temanggung, Heri Ibnu Wibowo saat melepas rombongan haji Kloter 39 di Pendopo Pengayoman, Rabu (29/6/2022). (WonosoboZone / Adi Nugroho)
Wabup Temanggung, Heri Ibnu Wibowo saat melepas rombongan haji Kloter 39 di Pendopo Pengayoman, Rabu (29/6/2022). (WonosoboZone / Adi Nugroho)

WonosoboZone – Kloter 39 yang membawa sebanyak 140 orang jamaah haji asal Kabupaten Temanggung resmi diberangkatkan menuju Asrama Donohudan Solo sebelum diterbangkan ke tanah suci. 

3 bus yang membawa calon jamaah haji tersebut diberangkatkan secara langsung oleh Wakil Bupati Temanggung, Heri Ibnu Wibowo di Pendopo Pengayoman, Rabu (29/6/2022) pagi.

“Meski ada pembatasan dan pengurangan jumlah kuota, namun Alhamdulillah tahun ini kita bisa memberangkatkan jamaah haji. Jamaah asal Kabupaten Temanggung sendiri terbagi atas dua kloter. Kloter 39 diberangkatkan hari ini bergabung dengan jamaah asal Kabupaten Wonosobo dan Kloter 40 yang akan diberangkatkan besok bersama jamaah asal Kabupaten Blora,” kata Wabup.

Baca Juga: Akan Jadi Pedoman DPR Dalam Merumuskan Legalisasi Ganja Medis, Ma'ruf Amin Minta MUI Segera Terbitkan Fatwa

Lebih lanjut ia menerangkab, seluruh calon jamaah haji dalam rombongan Kloter 39 ini dipastikan dalam kondisi sehat dan tanpa ada satupun yang ketinggalan.

Ia juga meminta agar seluruh jamaah dapat tetap menjaga kondisi kesehatannya masing-masing sejak mulai berangkat, saat beribadah, hingga dapat kembali ke tanah air dalam keadaan sebagai haji yang mabrur.

“Semoga semua diberi kelancaran mulai pemberangkatan ke tanah suci, saat menjalani rangkaiam ibadah haji, hingga sampai ke rumah masing-masing bertemu kembali dengan keluarga dalam keadaan sehat dan menjadi haji mabrur,” harapnya.

Baca Juga: Kabar Gembira Bagi ASN, Gaji 13 Bakal Cair Awal Juli

Sebagai informasi, total jamaah haji asal Kabupaten Temanggung yang diberangkatkan pada ibadah haji tahun 2022 jumlahnya mencapai 281 orang.***

 

Halaman:

Editor: Rochmad Tri Apriliyanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X