• Jumat, 1 Juli 2022

Dari Papua Sampai Tukang Bakso, Ini Candaan Megawati Yang Viral Di Medsos

- Kamis, 23 Juni 2022 | 17:01 WIB
Omongan Megawati Dihujat sana sini, soal Papua kopi susu sampai jangan cari mantu tukang bakso (Kolase pdiperjuangan.id, Instagram @johnwempi, Instagram @lukmann.hakiem/Hops.ID)
Omongan Megawati Dihujat sana sini, soal Papua kopi susu sampai jangan cari mantu tukang bakso (Kolase pdiperjuangan.id, Instagram @johnwempi, Instagram @lukmann.hakiem/Hops.ID)

WonosoboZone - Megawati Soekarnoputri saat ini tengah dihujat banyak pihak karena satu pembicaraan yang dinilai rasis ke Papua, selain itu tukang bakso juga ikut dalam hal tersebut.

Beberapa waktu lalu Megawati menyebutkan anggota masyarkat Papua berdasarkan warna kulitnya yang ia nilai seperti kopi susu saat ini.

Ia juga sempat berkomentar agar jangan mencari menantu tukang bakso, hal ini kemudian berujung dengan hujatan dari berbagai pihak.

Baca Juga: Mahatir Mohamad Singgung Kedaulatan NKRI, Netizen: Memang Lagi Lucu-Lucunya

Pernyataan Megawati yang dinilai rasis mengenai Papua dan tukang bakso tersebut disampaikan saat dia memberi pengarahan kepada para kader elite PDIP di Rakornas PDIP pada hari Selasa, 21 Juni 2022. 

Pernyataan Megawati ini sontak membuat beberapa pihak geram, hal ini dikarenakan dalam sebuah video di media sosial ucapan Megawati tersebut dianggap meremehkan tukang bakso.

Awalnya, pembicaraan mengenai tukang bakso, adalah soal topik perbaikan genetika yang membahas bagaimana manusia Indonesia kedepan bisa mencapai standar tinggi dari Paspampres yang mencapai 185 cm.

Baca Juga: Jelang Pilkades Serentak, Pemkab Temanggung Deklarasi Pilkades Damai

Megawati kemudian mengatakan perlu adanya rekaysa genetika dengan kawin campur, agar generasi anak muda Indonesia ke depan bisa meraih tinggi badan yang ideal.

Awas cari mantu kayak tukang bakso, Dari hal tersebut Megawati kemudian berbagi pengalaman, agar dalam mencari menantu harus ada seleksi, yang berujung dengan pernyataan rekayasa genetika dengan kawin campur lintas suku.

Halaman:

Editor: Ilham Ardha Saputra

Sumber: Hops.ID

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kunjungi Ukraina, Jokowi Bawa Misi Perdamaian

Kamis, 30 Juni 2022 | 21:30 WIB
X