• Jumat, 1 Juli 2022

Viral Modus Segel Meteran PLN ‘Nggak Ori’, Pelanggan Keluhkan Dendanya Yang Fantastis

- Selasa, 21 Juni 2022 | 22:20 WIB
Viral Modus Segel Meteran PLN ‘Nggak Ori’, Pelanggan Keluhkan Dendanya Yang Fantastis. (Tangkap layar akun Instagram.com/@sharonwicaksono/pikiran-rakyat.com)
Viral Modus Segel Meteran PLN ‘Nggak Ori’, Pelanggan Keluhkan Dendanya Yang Fantastis. (Tangkap layar akun Instagram.com/@sharonwicaksono/pikiran-rakyat.com)

WonosoboZone – Sebuah postingan di media sosial menunjukkan keluhan dari seorang pelanggan PLN karena adanya pelayanan yang buruk, yang kemudian berujung viralnya unggahan tersebut.

Dalam postingan ini, pelanggan tersebut dituding memalsukan meteran listrik oleh petugas yang berujung denda dari PLN.

Tidak main-main, denda yang diberikan oleh si petugas PLN tersebut nilainya cukup fantastis.

Baca Juga: Penilaian Dari Tanah Suci, Calon Haji Asal Indonesia Terbuka Dan Suka Membantu

Petugas PLN dalam hal ini mengajukan uang denda kepada pelanggan tersebut senilai Rp68 juta, dan ancaman untuk mencabut listrik di rumahnya hari itu juga, simak kronologi lengkapnya dibawah ini.

Dikutip WonosoboZone dari berita Pikiran-rakyat.com berjudul “Viral Keluhan Pelanggan PLN Kena Denda karena Segel Meteran Tidak Asli, Dendanya Tembus Rp68 Juta?”, kabar mengenai denda PLN ini menjadi viral saat seorang netizen bernama @Sharonwicaksono mengunggah kejadian tersebut pada Jumat, 17 Juni 2022.

Sharon menceritakan pada saat itu datang seorang petugas PLN mengunjungi rumahnya untuk memeriksa penggunaan listrik.

Baca Juga: Putuskan Buka Lembaran Baru, Ridwan Kamil Resmi Tutup Kegiatan Doa Bersama Dan Takziah Publik Untuk Eril

"Beberapa hari lalu, tepatnya pas kita gak ada di rumah. Ada petugas PLN datang melakukan pengecekan seperti biasa. Lalu mulai si petugasnya mau cari-cari 'kesalahan'. Dibilangnya meteran kita perlu dibawa ke lab PLN untuk pengecekan lebih lanjut," katanya.

"Balik dari SG, petugas PLN datang lagi dan suruh kita bawa alat meteran kita ke lab mereka di PLN Bandengan. Hasilnya? Pihak PLN menuduh segel kita enggak ori dan diharuskan membayar denda sebesar Rp68 juta," tuturnya lagi.

Halaman:

Editor: Ilham Ardha Saputra

Sumber: pikiran-rakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kunjungi Ukraina, Jokowi Bawa Misi Perdamaian

Kamis, 30 Juni 2022 | 21:30 WIB
X