• Jumat, 1 Juli 2022

Putuskan Buka Lembaran Baru, Ridwan Kamil Resmi Tutup Kegiatan Doa Bersama Dan Takziah Publik Untuk Eril

- Selasa, 21 Juni 2022 | 21:22 WIB
Ridwan Kamil Resmi Tutup Kegiatan Doa Bersama Dan Takziah Publik Untuk Eril (tangkap layar Instagram @ridwankamil)
Ridwan Kamil Resmi Tutup Kegiatan Doa Bersama Dan Takziah Publik Untuk Eril (tangkap layar Instagram @ridwankamil)

WonosoboZone – Minggu ini kegiatan doa bersama dan takziah publik untuk almarhum Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril resmi ditutup oleh Ridwan Kamil.

Hal tersebut diumumkan oleh Ridwan Kamil melalui akun pribadinya @ridwankamil di media sosial Instagram.

Dalam postingan tersebut, rangkaian video prosesi pemakaman Eril hingga kegiatan takziah dan doa bersama juga diunggah oleh Ridwan Kamil.

Baca Juga: Pemerintah Percepat Distribusi Vaksin Dan Obat Ternak Dalam Penanganan Wabah PMK

"Setelah 7 hari sejak Eril dimakamkan, dengan ini kami secara resmi menutup rangkaian kegiatan doa bersama dan takziah publik untuk almarhum ananda Eril," ujar Ridwan Kamil.

Ridwan Kamil pun mengatakan jika dirinya mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang sudah mengawal proses pencarian Eril hingga pemakaman.

Selain itu, Gubernur Jawa Barat ini pun berterima kasih kepada semua pihak yang mengirimkan ucapan bela sungkawa serta bunga duka cita.

Baca Juga: Apresiasi Penangkapan Petinggi Khilafatul Muslimin, Ganjar Bilang Nilai Pancasila Harus Ditanamkan Sejak PAUD

"Kami ucapkan terima kasih kepada semua semua pihak yang sudah membantu pencarian sampai pemakaman Eril dari awal hingga akhir yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu," tutur Ridwan Kamil.

"Kami haturkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mengirimkan ucapan bela sungkawa dan mengirim bunga duka cita yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu," tuturnya.

Halaman:

Editor: Ilham Ardha Saputra

Sumber: pikiran-rakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kunjungi Ukraina, Jokowi Bawa Misi Perdamaian

Kamis, 30 Juni 2022 | 21:30 WIB
X