• Senin, 15 Agustus 2022

Lagi, Orangutan Kembali Viral Setelah Tarik Rambut Seorang Perempuan

- Kamis, 9 Juni 2022 | 13:01 WIB
Viral Seorang perempuan menjadi korban keisengan orangutan. (Foto Tangkap layar TikTok @hallonemo1)
Viral Seorang perempuan menjadi korban keisengan orangutan. (Foto Tangkap layar TikTok @hallonemo1)

WonosoboZone.com – Setelah viral beberapa waktu lalu karena menarik seorang pria di kandang sebuah kebun binatang, publik kembali digegerkan dengan peristiwa yang melibatkan orangutan.

Hal yang sama terjadi pada seorang perempuan yang sempat menjadi korban orangutan. Dalam tangkapan layar video yang viral di media sosial, tampak wanita tersebut yang sangat ketakutan karena rambutnya dijambak orangutan tersebut.

Akun TikTok @hallonemo1 sempat mengunggah video viral tersebut, perempuan tampaknya sedang berjalan-jalan di sebuah kebun binatang.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Semarang dan Sekitarnya, Berawan, Lembab dan Berpotensi Hujan Ringan

Sesaat kemudian wanita ini diketahui perempuan ini mendekati dan berhenti tepat di depan kandang orangutan.

Selanjutnya, nampak perempuan tersebut bermaksud melakukan berswafoto dengan latar belakang orangutan yang sedang bergelantung di kandang.

Dikutip WonosoboZone.com dari artikel Hops.ID “Gara-gara tidak mau diajak selfie, orangutan jambak rambut seorang perempuan”, orangutan tersebut malah turun dari posisinya dan mengulurkan satu tangannya ke keluar kandang untuk menarik rambut si perempuan yang tengah bersiap untuk selfie.

Baca Juga: Vokal Freddie Mercury Akan Ditampilkan Dalam Singel Terbaru Queen ‘Face it Alone’

Sontak saja hal itu membuat si perempuan, dan juga orang-orang yang merekamnya dari jauh ketakutan, dan juga terkejut. Tidak jelas bagaimana akhir dari peristiwa naas tersebut, namun yang pasti si orangutan tidak menghendaki untuk selfie.

Video ini pun mengundang perhatian warganet. Tidak sedikit yang membandingkan kejadian ini dengan apa yang dialami seorang lelaki dengan akun TikTok @ifin_.

Halaman:

Editor: Ilham Ardha Saputra

Sumber: Hops.ID

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pengakuan Dari PBB Tentang Kemerdekaan Indonesia

Minggu, 14 Agustus 2022 | 11:30 WIB
X