• Senin, 15 Agustus 2022

Pandemi Belum Usai, Kanim Wonosobo Kembali Adakan Eazy Passport di SMA Taruna Nusantara Magelang

- Rabu, 1 Juni 2022 | 09:31 WIB
Petugas melakukan pembuatan paspor (Foto dok. Imigrasi Wonosobo)
Petugas melakukan pembuatan paspor (Foto dok. Imigrasi Wonosobo)

WonosoboZone - Pertengahan tahun 2022, Kantor Imigrasi Wonosobo kembali memberikan layanan Eazy Passport di SMA Taruna Nusantara yang terletak di Noyotitan, Banyurojo, Kec. Mertoyudan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Selasa (31/5/2022).

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Wonosobo Ari Widodo menyebutLayanan pembuatan paspor baru atau penggantian secara kolektif di SMA Taruna Nusantara Magelang yang merupakan siswa-siswi dan pamong pada SMA Taruna Nusantara Magelang yang rencananya paspor akan digunakan untuk melakukan studi tiru ke Korea Selatan.

Dan tentunya layanan eazy passport kali ini diselenggarakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19 yang belum dinyatakan berakhir.

Baca Juga: Selain Program Fisik, KB Juga Jadi Program Prioritas TMMD Sengkuyung Di Desa Kumejing

"Eazy Passport menjadi jawaban untuk masyarakat yang akan melakukan pembuatan paspor secara kolektif," ujar Ari seperti dalam keterangan tertulisnya yang diterima oleh wonosobozone .

Inovasi layanan ini memberikan kemudahan bagi masyarakat, seperti yang diungkapkan oleh salah satu seorang pemohon bahwa layanan eazy passport sangat memudahkan baginya.

"Kami sangat berterimakasih kepada Imigrasi Wonosobo yang sudah memberikan pelayanan di tempat secara kolektif sehingga sangat memudahkan kami dalam melakukan permohonan paspor,” ujar tati.

Baca Juga: Kisah Pilot yang Digrebek Istri di Hotel, Langsung Berdalih Selingkuhan Sedang Menstruasi

Ari juga menambahkan bahwa pihanknya sangat senang masyarakat bisa merasakan manfaat dari program eazy passport. "Kami tentunya dapat terus mengadakan Eazy Passport kedepannya sesuai dengan permintaan masyarakat,” imbuhnya.

Halaman:

Editor: Rochmad Tri Apriliyanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X