• Senin, 15 Agustus 2022

IWAPI Wonosobo Didorong Jadi Jaringan Bisnis dan Ekonomi Daerah

- Senin, 30 Mei 2022 | 19:49 WIB
 pengukuhan DPC IWAPI Kabupaten Wonosobo periode 2022 – 2027. (Foto dok. Diskominfo Wonosobo) (wonosobozone 2)
pengukuhan DPC IWAPI Kabupaten Wonosobo periode 2022 – 2027. (Foto dok. Diskominfo Wonosobo) (wonosobozone 2)

WonosoboZone - Eksistensi Dewan Pengurus Cabang (DPC) Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Wonosobo diharapkan bisa menjadi wadah sekaligus jaringan bisnis dan ekonomi untuk pembangunan daerah.

Dengan sinergitas dan kolaborasi berbagai pihak, IWAPI dapat turut serta dalam pembangunan daerah serta pemulihan ekonomi yang terimbas oleh pandemi COVID-19.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Wonosobo Afif Nurhidayat saat menghadiri pelantikan dan pengukuhan DPC IWAPI Kabupaten Wonosobo periode 2022 – 2027, di Pendopo Bupati Senin (30/5/2022).

Baca Juga: MANTAP!! SMKN Jateng Gratiskan Pendidikan di 3 wilayah untuk 264 Orang pada PPDB tahun ini!!

"Melalui jaringan bisnis IWAPI,kami berharap banyak hal yang bisa disinergikan, mengingat Wonosobo memiliki potensi bisnis yang cukup bagus dan menjanjikan. Pemerintah daerah akan memberikan ruang yang seluas-luasnya bagi IWAPI dan pengusaha lain, utamanya dalam mengentaskan kemiskinan di Kabupaten Wonosobo," ujar Afif melalui rilis yang diterima oleh wonosobozone.

Merespon apa yang disampaikan Afif, Ketua DPC IWAPI Wonosobo, Yayuk Sri Wahyuni mengatakan, dirinya siap menjalankan visi misi yang diemban guna mewujudkan IWAPI yang lebih maju, berkualitas dan berdaya saing.

Selain menggandeng pengusaha besar, IWAPI juga akan menggandeng pengusaha perintis agar mampu berkolaborasi. Tegas Yayuk, kehadiran IWAPI akan berkontribusi menggerakkan roda perekonomian di Wonosobo.

Baca Juga: Viral, Pria Jepang Ini Rela Habiskan Ratusan Juta Untuk Jadi Anjing

“Kami akan berkolaborasi dengan pengusaha perintis dan menggerakkan roda perekonomian di Wonosobo,” tandasnya. ***

 

Halaman:

Editor: Rochmad Tri Apriliyanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X