Belajar dan Kerja Keras Kunci Sukses Berwirausaha

WONOSOBOZONE – Di era globalisasi seperti sekarang ini, pelajar harus meningkatkan semangat belajar, wirausaha dan memiliki etos kerja yang tinggi untuk mencapai apa yang di cita-citakan. Demikian disampaikan Wakil Bupati Wonosobo, Ir. Agus Subagiyo, M.Si, pada acara Inspiring Class SMK Negeri I Sukoharjo, Senin (24/10).
Didepan ratusan siswa kelas XII SMK N I Sukoharjo, Agus Subagiyo, juga menyampaikan bahwa siswa sekolah kejuruan harus memiliki jiwa entepreneurship, apalagi menghadapi tantangan dunia usaha. Oleh karena itu belajar dan terus belajar serta bekerja keras agar dapat meraih kesuksesan dalam berwirausaha.
Agus Subagiyo juga mengajak kepada seluruh peserta Inspiring Class untuk selalu berinovasi menghadapi persaingan usaha setelah lulus sekolah. Karena dengan selalu berinovasi maka akan lebih mudah dalam menciptakan peluang usaha. Selain itu jangan pernah patah semangat dalam berwirausaha.
Sementara pada kesempatan itu, Kepala Sekolah SMK Negeri I Sukoharjo, Ainur Rojik, menyampaikan bahwa kegiatan Inspiring Class ini merupakan kegiatan yang pertama kali dilaksanakan. Kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan motivasi kepada para siswa, agar mereka bisa menyerap ilmu dari para narasumber. Kegiatan seperti ini juga akan dilaksanakan secara rutin dengan berbagai narasumber.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here