Banyak Warga Bingung, Panitia Rilis Lokasi Java Ballon Festival

WONOSOBOZONE – Semarak menyambut Java Ballon Festival 2019 sudah mulai terasa, baik dari peserta maupun para wisatawan yang hendak menonton acara tersebut. Festival yang akan berlangsung di lapangan Desa Pagerejo Kecamatan Kertek Kabupaten Wonosobo tersebut, dijadwalkan akan berlangsung pada hari Sabtu, (15/6/2019) mendatang.

Jarak lokasi yang lumayan jauh dari pusat Kota Wonosobo tersebut, membuat sejumlah warga yang ingin menonton menjadi bertanya-tanya tentang dimana letak lokasi tempat digelarnya Java Ballon Festival 2019.

Melalui akun Instagram @FestivalSindoroSumbing, panitia merilis denah peta lokasi dilangsungkanya acara tersebut. Diharapkan dengan adanya denah lokasi yang telah dipublikasikan kepada Masyarakat maupun wisatawan secara luas, dapat membantu memberikan petunjuk arah bagi mereka yang hendak datang menyaksikan keseruan Festival Java Ballon 2019.

Selain itu, panitia juga menghimbau agar warga yang hendak menyaksikan festival tersebut, untuk membawa jaket tebal dikarenakan cuaca di Desa Pagerejo lumayan dingin saat pagi, dan juga tak lupa untuk membawa bekal masing-masing serta diminta untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar. (W)

BACA JUGA:  Pameran Kesehatan, Aku Cinta Sehat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.