BANJARNEGARA RAIH JUARA 1 TURNAMEN MOBILE LEGEND TINGKAT JATENG-DIY

BANJARNEGARAZONE – Tim NGT 1 Banjarnegara berhasil meraih juara 1 pada turnamen Mobil Legend tingkat Jateng-DIY yang diselenggarakan Telkomsel pada Minggu (2/12/2018). Final turnamen Mobil Legend yang diikuti 11 tim tersebut digelar di Semarang, di Abble Caffe Semarang. Sementara peserta lain yang menduduki juara 2 adalah tim MCD Yogyakarta. Sedangkan diposisi ketiga 3, berhasil diraih oleh tim FREEPLAYER Surakarta, dan juara 4 tim TMA Tegal.

Tahun depan tim NGT 1 Banjarnegara sebagai juara 1 akan melakoni turnamen yang sama di tingkat nasional untuk mewakili Jateng-DIY yang akan digelar di Jakarta pada bulan Januari 2019.

Sebelumnya, kualifikasi dari turnamen ini sudah dimulai sejak bulan Oktober lalu di 11 cluster yang ada di 5 brand, Semarang, Yogyakarta, Solo, Pekalongan, dan Purwokerto yang diikuti lebih dari 400 tim. Dan hanya juara dari masing-masing cluster yang berhak untuk ikut bertanding di kompetesi Final Mobile Legend tingkat regional.

Dikutip dari Radarpekalongan.com, Manager Digital and Expansion Region Jateng & DIY Telkomsel, Agung Paty Lupinto mengatakan, Liga eSports ini terdiri dari beberapa tahapan, diawali dari cluster (kota), kemudian ketingkat Regional dan yang terakhir ditingkat Nasional. Mobile Legend saat ini menjadi Game yang terpopuler dan paling banyak diminati, lebih dari 50 persen pengguna data adalah pemain aktif Mobile Legend. “Kualifikasi turnamen Mobile Legend ini sudah kami selenggarakan di 11 cluster di Jawa Tengah dan DIY mulai bulan Oktober lalu, dari 11 juara tiap cluster, berhak ikut dalam laga final Mobil Legend untuk memperebutkan gelar juara regional dengan hadiah puluhan juta rupiah,” beber Agung.

Agung menambahkan, Telkomsel menyelenggarakan Dunia Games eSports League, untuk mewadahi para pencinta Game Mobile Legend di Jawa Tengah dan DIY. Selain itu,  Telkomsel juga mengajak anak-anak muda untuk berkompetisi secara sehat melalui olahraga elektronik atau yang lebih dikenal dengan istilah eSports.

BACA JUGA:  DIKABARKAN HILANG PEMUDA BANJARNEGARA DITEMUKAN TIDAK BERNYAWA DI SUNGAI SERAYU PURBALINGGA

Duniagames eSports League adalah salah satu wujud komitmen Telkomsel untuk melanjutkan transformasi digital dengan mengembangkan ekosistem digital.

KPUD Wonosobo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.