Bakti Pendidikan 100 Sepatu untuk Anak Yatim Wonosobo

WONOSOBOZONE – Berbagi adalah hakekat cinta yang sebenarnya. Dan berbagi bisa berupa apa saja. Seperti yang dilakukan oleh Komunitas “Wonosobo Mengajar”. Mereka akan mengekspresikan hakekat cintanya dengan kegiatan sosial yaitu membagikan sepatu untuk anak yatim di Wonosobo.
Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan “Wonosobo Mengajar” di hari pendidikan nasional (hardiknas) yang akan jatuh pada tanggal 2 Mei 2015.
Kegiatan yang bertema “Melangkah bersama wujudkan cita” ini menargetkan 100 anak yatim yang tersebar di berbagai Kecamatan di Kabupaten Wonosobo.
Rencananya penyerahan sepatu akan dilaksanakan pada tanggal 16 mendatang di Aula Masjid Al-Mansyur Wonosobo sekaligus memperingati hari Isra’ mi’raj Rasulullah SAW.
“Anak-anak yatim yang tidak mampu harus kita support dan kita motivasi untuk mewujudkan cita-citanya. Dengan bantuan sepatu tersebut semoga mereka semakin bersemangat untuk sekolah dan memicu mereka untuk berprestasi”, Jelas Achmad Labib (salah satu anggota Wonosobo Mengajar)
Pada awal pencetusan ide pada bulan maret, kini sudah terkumpul 56 pasang sepatu. Terkumpulnya 100 pasang sepatu di bulan april merupakan harapan terbesar mereka agar dari kegiatan tersebut, 100 anak yatim di Wonosobo yang dhuafa bisa terbantu.
Wonosobo Mwngajar juga memberi kesempatan bagi siapa saja yang ingin berpartisipasi dalam bentuk uang senilai 110 ribu rupiah per satu pasang sepatu yang dapat dikirim via rekening Bank Syariah Mandiri dengan kode 451 rekening 7013483544 a.n Nur Saudah Al Arifa. Konfirmasi donasi: Nama_email_no hp_nominal donasi.
Contoh: dhanur_dhanur.ftp@ugm.ac.id_08574xxx_110 rb. Batas donasi diterima pada tanggal 18 April 2015.
Untuk info lebih lanjut bisa hubungi di 085292591282 (dhanur), 085729148161 (Succi) atau like fb: Wonosobo Mengajar dan follow @wsb_mengajar

apr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here