ARTOS MALL KEMBALI GELAR ARTOS HISTERIA BELANJA

Magelang (20/3) – Armada Town Square Mall Magelang kembali menggelar Artos Histeria Belanja yang ke-6. Program ini merupakan acara tahunan yang bertujuan untuk mengapresiasi para pelanggan. Selain itu, juga sebagai upaya untuk mendorong peningkatan transaksi di sluruh tenant yang dimiliki.
“Dengan adanya Artos Histeria Belanja, diharapkan dapat meningkatkan kerjasama antara Mal dengan tenant, customer maupun relasi Artos”, ungkap Otniel Hanung, selaku General Manager Artos Mall. Hanung menjelaskan bahwa pengumpulan poin Artos Histeria Belanja sudah dimulai sejak 1 Januari hingga Desember 2019 mendatang. Kali ini, hadiah utama berupa 1 unit mobil Wuling Confero.
Marketing Manager Artos Mall, Saparina Tri Hapsari mengatakan, hingga hari ini, Rabu (20/3) tercatat pemilik Artos Privillege Card (APC) sebanyak 1.655 dengan transaksi sebesar 12.914.348.285 rupiah serta jumlah poin sebesar 11.6118.
Mekanisme untuk mengikuti Artos Histeria Belanja cukup mudah. Customer cukup membuat Artos Privillege Card dengan biaya administrasi sebesar Rp 30.000,00. Untuk total belanja minimal Rp 300.000,00, customer akan mendapat free Artos Privillege Card dengan tambahan 3 poin.
“Pada intinya, setiap pembelanjaan Rp 100.000,00 akan mendapatkan 1 poin dan berlaku kelipatannya. Selain itu, customer juga bisa mendapat double point, triple point maupun special gift dengan melakukan transaksi di hari-hari tertentu”, imbuh Saparina.
“Artos Histeria Belanja kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya, dimana pada tahun sebelumnya tidak semua customer yang memiliki APC mendapatkan hadiah, namun pada AHB 6 ini seluruh customer berkesempatan untuk mendapatkan berbagai macam hadiah yang telah disediakan”, terang Public Relation Artos Mall, Amalia Mahdhiani.
“Cukup dengan menukarkan poin yang telah terkumpul di Customere Service Artos Mall, customer bisa mendapatkan gift yang telah disediakan dan dengan memiliki Artos Privillege Card, customer juga akan mendapat berbagai benefit lainnya,” imbuh Amalia.

BACA JUGA:  Sekolah Kepemimpinan di Garung untuk Para Kader PMII Wonosobo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.