Artos Live cooking sambil bagi 1500 nasi kotak dan takjil

Ajang Berbagi di Bulan Ramadhan

(MAGELANGZONE – 31/5) – Susuri jalan Mayjend Bambang Soegeng, jajaran pimpinan Artos Group beserta karyawannya tampak sibuk dan berbincang dengan orang-orang yang melintas di jalan itu. Tampak dalam kerumunan itu, Kapolres Magelang AKBP Hari Purnomo beserta jajarannya. Tak hanya tangan kosong, Artos Group membagikan 1500 nasi kotak bagi pengendara kendaraan motor dan pengguna jalan pada hari Kamis (31/5). 

Ketua panitia acara, Kholid Abidin, mengatakan bahwa tema acara kali ini adalah Artos Berbagi. “Kami ingin berbagi dengan masyarakat di sekitar Artos, khususnya yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan ini”, terangnya.

“Kami telah menyiapkan 1500 nasi kotak beserta takjil. Semoga ini semua bisa menjadi berkah untuk kita semua,” lanjutnya.

Selain membagikan nasi kotak Artos Group juga mengundang anak Yatim dan Dhuafa dari beberapa panti asuhan yang ada di area Magelang. Tak hanya berbuka puasa, mereka juga diajak berkeliling Artos Mall sembali bermain game di Timezone.

“Selain berbuka puasa bersama, kami juga berikan santunan kepada anak Yatim dan Dhuafa itu berupa uang tunai”, imbuh Abidin.

Untuk memeriahkan acara, ditampilkanlive cooking dari Chef Excecutive Grand Artos Hotel. Selama acara, Chef tersebut menunjukkan kebolehannya memasak dalam porsi besar. Acara dibuka dengan penampilan marawis dan musik akustik. Kemudian dialnjutkan dengan tausiyah dari ustadz Wahyono dan do’a bersama.

Ferdi (27), salah satu pengunjung asal Mertoyudan, mengatakan bahwa Artos Berbagi memiliki konsep yang menarik. “Bagaimana tidak menarik, nasi yang dibagikan dimasak secara langsung di area. Selain memberikan manfaat, tentu juga menghibur masyarakat dan pengunjung Mal”, ujarnya.

BACA JUGA:  Pemuda perbaiki infrastrukur dan bersih desa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here