Artis Cantik Ini pernah Rayakan Ultah Di Gunung Prahu

Siapa yang tak kenal dengan Eva Celia putri dari Artis Indonesia Shopia Latjuba. Namun siapa sangka artis cantik yang akrab dipanggil Shopia Muler ini juga pernah mendaki gunung perahu yang merupakan salah satu gunung di dataran tinggi Dieng di Jawa Tengah bersama rekan-rekannya untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-22.
Karena ingin merasakan tantangan yang ekstrim, artis yang lahir 21 september 1992 ini memilih jalur yang susah. Jalur yang dipilih Eva lebih terjal dan membutuhkan waktu lebih lama. Mereka butuh waktu hingga empat jam perjalanan untuk menuju puncak yang memiliki ketinggian 2.565 meter di atas permukaan laut itu.
Mereka menikmati kesejukan udara gunung dengan mendirikan tenda dan bermalam di sana. Keesokan harinya baru kembali turun. “Pelajaran terpenting dari pendakian itu, sih, saya harus lebih banyak olahraga agar tidak ngos-ngosan he-he-he,” kata Eva yang mengaku kurang persiapan fisik menjelang pendakian.
Bagi Eva, mendaki gunung berarti menguji nyali. Dia berangan-angan dapat mendaki puncak Gunung Rinjani, Lombok, Nusa Tenggara Barat. “Tapi belum tahu kapan,” ujar Eva yang tampil dalam film Pendekar Tongkat Emas ini. Pengalaman bermain di film tersebut mendorong Eva banyak bertualang di Nusantara.

kapanlagi.com

source:www.tribunnews.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here