Apel Pembentukan Satgas Program Prioritas Kapolri dan Program Quick Wins

WONOSOBOZONE – Seperti yang telah kita ketahui bersama, pada hari jumat tanggal 17 bulan April tahun 2015, telah dilantik JENDRAL BADRODIN HAITI sebagai Kepala Kepolisian Republik Indonesia. Sebagai Kapolri baru beliau mempunyai program prioritas dan program quick wins. Demi mensukseskan program tersebut, hari ini Rabu tanggal 29 April 2015,   secara     serentak   Kepolisian Negara Republik Indonesia telah melaksanakan apel pembentukan satgas program prioritas 100 hari Kapolri sebagai implementasi  program quick wins Kapolri. Polres Wonosobo juga melaksanakan Apel pembentukan Satgas di Lapangan Tenis Polres Wonosobo pada pulul 08.00 Wib, seluruh anggota Mapolres Wonosobo dan anggota Polsek Jajaran Polres Wonosobo selain yang melaksanakan pelayanan kepada masyarakat ikut serta dalam Apel tersebut. Adapun satgas tersebut adalah :
  1. SATGAS RAWAN KAMTIBMAS, dalam hal ini sebagai kasatgas adalah  Kasat Binmas (fungsi pengemban : Sat Lantas, Sat Sabhara Dan Sat Binmas)
  2. SATGAS BRANTAS PREMANISME DAN KEJAHATAN JALANAN, dalam hal ini adalah  Kasat Reskrim (fungsi pengemban : Sat Reskrim Dan Sat Sabhara)
  3. SATGAS BASMI NARKOBA DAN PERJUDIAN, dalam hal ini sebagai kasatgas adalah  kasat narkoba (fungsi Pengemban : Sat Resnarkoba Dan Sat Reskrim)
  4. SATGAS BRANTAS KORUPSI, dalam hal ini  sebagai kasatgas saya percayakan kepada  Kanit III Sat Reskrim (fungsi pengemban : Sat Reskrim ,Si Was Dan Si Propam)
  5. SATGAS SIKAT ILEGAL FISING, dalam hal ini  sebagai kasatgas adalah  Kanit I Sat Reskrim (fungsi pengemban : Sat Reskrim)
  6. SATGAS TUMPAS TERORISME, dalam hal ini sebagai kasatgasnya adalah  Kasat Intelkam (fungsi pengemban : Sat Reskrim Dan Sat Intelkam)
  7. SATGAS POLRI BERSIH, dalam hal ini sebagai kasatgas adalah Kasi Propam. (fungsi pengemban : Si Propam)
Pembentukan Satgas ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja Polri dalam pelayanan, pengayom dan pelindung Masyarakat. Selesai Apel Kapolres melaksanakan pengecekan kelengkapan pendukung tugas Polri, agar dalam pelayanan kepada masyarakat tidak ada gangguan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here