Angkringan Imlek 2570

MagelangZone – Pesona Magelang gelar acara dengan Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Jawa Tengah, Sinoeng Nugroho Rachmadi. Bertajuk “Angkringan Imlek 2570”, acara tersebut diadakan di Atria Hotel Magelang pada hari Jumat (8/2) lalu.

Acara ini dihadiri oleh beberapa stakeholder terkait, seperti Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan, dan Olahrga Kabupaten Magelang, Iwan Sutiarso, kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan, dan Olahrga Kota Magelang, Djarwadi, dan lainnya.

Tujuan digelarnya acara ini tidak lain adalah untuk mempererat tali silaturahmi antar pegiat wisata, stakeholder dan pemerintah provinsi Jateng agar lebih bersinergi dalam mengembangkan dan mempromosikan pariwisata khususnya di Magelang.

“Acara ini merupakan yang pertama kalinya digelar pada tahun 2019. Semoga menjadi awal yang baik untuk membangun komunikasi dan bersinergi antara Pesona Magelang dengan Pemprov Jawa Tengah”, ujar General Manager Atria Hotel Magelang, Chandra Irawan dalam sambutannya.

Pesona Magelang ini dibentuk untuk mengembangkan pariwisata di Magelang Raya. Komunitas ini dibentuk mengandung unsur Pentahelik yaitu komunitas yang mengandung unsur pemerintah, media, pelaku, industri dan peneliti yang saling terkait.

“Komunitas-komunitas itu disatukan oleh misi yang sama dengan komitmen yang sama khususnya di bidang pariwisata. Inilah yang harus kita Jaga. Ya, kumpul-kumpul dan tertawa berasama.” Tutur pak Sinoeng.

“Ke depan harapannya kita lebih menyatukan komunitas agar bersinergi dalam mengembangkan pariwisata dan mempromosikan pariwisata di daerahnya”, imbuh Sinoeng.

Acara yang berlangsung selama 3 jam ini juga diselingi sesi diskusi. Setiap tamu yang hadir diberikan kesempatan untuk menyampaikan kritik, saran, ide, maupun gagasan terkait pariwisata di Magelang.

BACA JUGA:  Asyik! Kabupaten Magelang Punya Wisata Petik Stroberi
KPUD Wonosobo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.