Anggota DWP Setda Terima Parsel Lebaran

WONOSOBOZONE – Para istri PNS di lingkup Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Wonosobo, yang tergabung dalam organisasi Dharma Wanita Perhatian (DWP) menerima bingkisan parsel lebaran, Rabu (15/6). Diterimakannya parsel yang berisi beberapa produk kebutuhan pokok, seperti Gula, Minyak Goreng, Biskuit, Teh dan Kopi jauh hari sebelum lebaran tersebut, dijelaskan Ketua DWP Setda NY Wati Eko Sutrisno, adalah agar anggota bisa lebih tenang dalam mempersiapkan kebutuhan mereka. “Juga untuk mengantisipasi lonjakan harga produk-produk sejenis ini karena apabila terlalu dekat dengan Hari Raya, harganya sudah lebih tinggi,” terang Wati ketika diwawancarai seusai penyerahan parsel.
Parsel tersebut, diterangkan Wati adalah hasil dari tabungan anggota selama setahun terakhir. “Setiap anggota DWP memiliki saldo tabungan untuk beberapa jenis kegiatan, selain parsel, juga untuk simpanan wajib, rekreasi, dan dana sosial,” beber istri Sekda Eko Sutrisno Wibowo tersebut. Pihaknya berharap, dengan telah diserahkannya bingkisan berisi kebutuhan pendukung lebaran itu, keluarga PNS Setda lebih tenang menjalani ibadah puasa. “Dalam pertemuan terakhir ini kami juga mengundang Ustadz untuk memberikan tausiyah kepada para anggota,” lanjut Wati.
Bagi anggota DWP, diterimanya parsel di H-20 Idul Fitri disambut penuh syukur. Heny Syaiful Azhar, istri pegawai Bagian Komtel Setda mengaku sangat terbantu dengan adanya pembagian parsel tersebut. “Paling tidak, kami menjadi lebih tenang dalam memikirkan kebutuhan untuk menghadapi momen lebaran Idul Fitri 1437 Hijriyah,” pungkas nya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here