Alumni Dikmaba Polri Bagikan Sembako Ke Buruh Gendong

Suprapti membagikan bingkisan kepada buruh gendong
dan tukang parkir pasar Induk Wonosobo

WONOSOBOZONE – Dalam rangka perwujudan syukur atas diberikannya kesehatan dan kelancaran dalam melaksanakan dinas di Kepolisian selama 14 tahun, IKABA (Ikatan Alumni Dikmaba Polri ) 2002 yang berdinas di Polres Wonosobo menggelar bakti-sosial di perempatan GKJ Wonosobo. Kegiatan yang dilaksanakan berupa pembagian bingkisan (sembako) kepada buruh gendong dan tukang parkir di pasar induk Wonosobo. Sabtu (7/1).

Salah satu alumni, Bripka Suprapti yang ditemui saat pelaksanan pembagian bingkisan mengatakan kegiatan sosial tersebut merupakan bentuk wujud syukur atas diberikannya kelancaran dan kesehatan dalam pelaksanan dinas di Polres Wonosobo. “Melalui kegiatan ini kami hanya ingin berbagi kebahagiaan yang kami rasakan dengan masyarakat,” ujar Suprapti kepada Wonosobozone.

Kedepan, Prapti berharap kepada seluruh rekan-rekannya diberi keselamatan, kesehatan serta kekuatan dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat. “Kami memilih buruh gendong, karena menurut kami para buruh gendong sudah bekerja sangat keras untuk memberikan kesejahteraan kepada keluarga, semoga semangat kerja mereka bisa menginspirasi kami dalam melayani masyarakat,” tandas Suprapti. (Ard)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here