Aleandro, Anak Yang Hilang Sudah Berhasil Ditemukan

WONOSOBOZONE – ALTO ALEANDRO HIDAYATULLAH PUTRA yang di laporkan hilang telah diketemukan dan dibawa pulang kerumah orangtuanya. Rabu (25/5).Seperti yang dilansir dari tribratanewswonosobo.com, Aleandro yang meninggalkan rumah sejak 22 April 2016 telah berhasil diketemukan dan berkumpul bersama keluarga. Sudah semua upaya dilakukan oleh orangtua Aleandro untuk mencari anaknya, dari menanyakan keteman-teman sepermainan, teman sekolah, tetangga hingga melaporkan ke Polsek Wonosobo. Bahkan Kapolres Wonosobo mengerahkan jajaran untuk ikut serta mencari dan menyebarkan berita kepergian ananda Aleandro.
Sebulan setelah upaya pencarian dan penyebaran berita baik itu lisan maupun melalui berbagai media, akhirnya membuahkan hasil. Rabu tanggal 25 mei 2016, pukul 08.30 wib terlihat di pekarangan sebelah selatan makam wonobungkah Kelurahan Jlamprang oleh sdr.PURWADI Penjaga SD Jlamprang 1 Wonosobo. Setelah melihat korban melintas Purwadi melaporkan ke orangtua Aleandro dan diteruskan ke Polsek Wonosobo. Ananda Aleandro kemudian diajak pulang ke rumah Orang tuanya sdr.TOTOK PRIHANTORO.
Kapolsek Wonosobo AKP WIDAYATNO menyarankan kepada orangtua Aleandro untuk memeriksakan kondisi kesehatatan Aleandro di Puskesmas II Wonosobo, Setelah dinyatakan sehat bersama AKP Widayatno Ananda Aleandro kembali ke rumah Orangtuanya.
Saat Aleandro ditanya keberadaan selama meninggalkan rumah, Aleandro hanya menjawab tinggal dirumah teman tanpa mau menyebut nama dan alamat. “Orang tua korban sudah tidak mempermasalahkan kemana anaknya pergi yang penting sudah kembali,” terang AKP Widayatno.
Sumber : http://tribratanewswonosobo.com/anak-aleandro-telah-pulang-ke-rumah/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here