574 Pegawai Negeri Sipil Pemkab Banjarnegara Naik Pangkat

BANJARNEGARA – Bupati Banjarnegara menyerahkan SK kenaikan pangkat periode April 2019, kepada 574 Pegawai Negeri Sipil (PNS), seremoni penyerahan berlangsung di Pendapa Dipayuda, Senin, (15/4/2019).

Bupati Banjarnegara, Budhi Sarwono, pada kesempatan tersebut mengucapkan selamat kepada ASN yang baru menerima SK kenaikan pangkat.

”Sebagai pimpinan saya ucapkan selamat. Saya berharap, kenaikan pangkat diimbangi dengan peningkatan kinerja,” kata Budhi.

Dalam kesempatan itu bupati juga mengingatkan kepada PNS untuk meningkatkan dedikasi, loyalitas dan integritas moral serta ramah dengan masyarakat yang dilayani.

“Kenaikan pangkat juga merupakan apresiasi dari pemerintah atas kinerja dan kedisiplinan. ASN harus mampu bersinergi merealisasikan program, visi dan misi Kabupaten Banjarnegara,” imbuh Budhi.

Sementara itu Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Banjarnegara, Yusuf Agung Prabowo, SH, M. Si dalam laporannya menyampaikan, dari 1.088 usulan kenaikan pangkat, 574 orang telah mendapatkan nota persetujuan teknis dan dari BKN dan telah ditetapkan SK kenaikan per 1 April 2019.

Rincian PNS yang naik pangkat meliputi : Kenaikan golongan I c ke I d (32 orang), golongan I d ke II a (2 orang), golongan II a ke II b (47 orang), golongan II b ke II c (46 orang), golongan II c ke II d (147 orang), golongan II d ke III a (47 orang), golongan III a ke III b (76 orang), golongan III b ke III c (106 orang), golongan III c ke III d (57 orang), golongan III d ke IV a (4 orang), golongan IV a ke IV b (10 orang).

”Adapun usulan yang masih dalam proses ada 514 usulan. untuk kenaikan pangkat golongan IV a ke IV b penetapan SK nya di BKD Provinsi Jawa Tengah, sedangkan golongna IV c ke IV d penetapan SK nya di BKN. Harap bersabar bagi yang belum turun kenaikan pangkatnya, mudah-mudahan segera bisa diterimakan,” kata Agung.

BACA JUGA:  3 Rumah Sakit di Wonosobo Tampung 9 Korban Ledakan Geo Dipa Energy Dieng

Hadir menyaksikan pemberian SK tersebut antara lain Sekretaris Daerah Drs. Indarto M. Si, Inspektur Achmad S. Sos, dan Asisten Administrasi Tien Sumarwati S. Sos MM, staf ahli bupati Aris Sudaryanto S.Pd MM, serta kepala OPD yang terkait.

Artikel dikutip dari instagram @kabupatenbanjarnegara

KPUD Wonosobo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.