50 Pelajar Bagikan Bunga Untuk Peringati Hari Relawan

Ilustrasi Web
WONOSOBOZONE.COM – Aksi simpatik Relawan HIV/Aids ditunjukkan 50 relawan remaja yang tergabung dalam Palang Merah Remaja atau PMR dan Korps Suka Rela atau KSR Wonosobo, Senin, 21 Desember 2015. Aksi yang digelar di 2 titik yaitu pertigaan Longkrang dan traffic lampu lalu lintas Plasa Kota. Menurut Dodi Rahmawan Adi selaku Pembina Diklat relawan dari PMI Wonosobo, merupakan salah satu bentuk kepedulian dari para relawan remaja untuk menumbuhkan semangat cinta damai. Aksi ini di tuangkan dalam bentuk membagi 50 tangkai bunga kepada para penguna jalan, agar mereka juga sela aksi bersama para pelajar.
Sementara salah satu peserta PMR kelas 1 dari SMA Negeri 1 Kaliwiro, Yanti menyampaikan aksi simpatik tersebut merupakan pertama kalinya yang diikuti selama bergabung dalam PMR tersebut. Selain menambah pengalaman di bidang kesehatan, gadis yang bercita – cita sebagai dokter ini mengaku senang bisa ikut kegiatan sosial tersebut.
Sebelum aksi selesai, Yanti dan seluruh relawan berharap masyarakat Wonosobo bisa sadar akan bahaya HIV/Aids, agar kedepan Wonosobo bisa benar-benar menjadi Kabupaten Ramah HAM. (Ard)
Source : wonosobozone.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here