3 Rumah Di Manggisan Lama Ludes Terbakar


WONOSOBOZONE – Kebakaran hebat melanda kampung Manggisan Lama, Kelurahan Mudal, Kecamatan Mojotengah, Minggu siang (4/12). Sebanyak 3 rumah rata dengan tanah akibat mengamuknya si jago merah di RT 01/ RW 08 tersebut. Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Mojotengah, Tri Purwanto menyebut kebakaran berawal pada sekitar pukul 14.30 WIB. “Tiga rumah yang ludes adalah milik Yusuf Efendi (50), Sutrisno (35), dan Ibu Rohimah (53),” terang Tri.

Api, menurut warga sekitar mulai berkobar dari rumah Yusuf Efendi, dan kemudian merambat ke rumah Sutrisno. Kedua rumah tersebut, dikatakan Tri Purwanto akhirnya ludes dan rata dengan tanah, sementara untuk rumah milik Rohimah, atapnya habis terbakar. Penyebab kebakaran, menurutnya masih belum diketahui, karena warga sibuk memadamkan api secara gotong royong. “Mobil pemadam kebakaran sulit masuk karena akses jalan menuju lokasi berupa gang dan terlalu sempit,” jelas Tri.

Untuk semntara, anggota keluarga yang mendiami ketiga rumah tersebut, mengungsi di rumah milik saudara dan kerabat nya. “Tidak ada korban jiwa dalam kejadian musibah ini, dan untuk kerugian materiil masih dihitung,” pungkas Tri Purwanto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here