200 Pesepeda IPSO Wonosobo Lakukan Touring Sejauh 130KM

WOBOSOBOZONE – Minggu 20 Januari 2019, Sebanyak 200 pesepeda yang tergabung dalam Ikatan Penggemar Sepeda Ontel (IPSO) Wonosobo melakukan perjalanan touring luar kota sejauh ± 130 Km, mengambil start dari halaman Mapolres Wonosobo dan finish di Pantai Teluk Penyu Cilacap.

Touring yang menjadi agenda triwulan IPSO Wonosobo kali ini terasa sangat istimewa, karena rombongan Touring selain dilepas langsung oleh Kapolres Wonosobo AKBP Abdul Waras, S.I.K. juga diterima sebagai tamu dan mendapat jamuan oleh Kapolres Banjarnegara AKBP Aris Yudha Legawa, S.H, S.I.K dan jajarannya di Mapolres Banjarnegara.

Kemudian dari Mapolres Banjarnegara, dengan dikawal dan dibersamai oleh pejabat-pejabat Polres Banjarnegara rombongan Touring kembali melanjutkan perjalanan dan berkolaborasi dengan Komunitas Sepeda Banjarnegara (KSB) dan PCC yang lagi-lagi diterima dan dijamu di Mapolsek Klampok dan Balai Desa Purwareja.

Dari Balai Desa Purwareja rombongan touring bertambah menjadi kurang lebih 250 personil dan terus bertambah karena setiap wilayah yang dilewati selalu menyambut dan ikut membersamai sampai finish di Cilacap.

Jadilah sebuah perjalanan silaturahmi antar komunitas yang sangat apik yang dikemas dalam sebuah perjalanan touring sepeda bersama.

Touring ini melibatkan 10 Mobil Loading Sepeda, 7 Bus Loading Peserta dan 10 Mobil Pribadi. Melalui kegiatan touring ini, IPSO Wonosobo bertujuan untuk mengkampanyekan bersepeda sebagai alternatif olahraga yang menyehatkan dan menyenangkan.

BACA JUGA:  Ganjar Copot Sendiri Baliho Ganjar Yasin
KPUD Wonosobo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.