Berpamitan, 2 Pelajar Wonosobo Wakili Jateng Di Pentas PAI Tingkat Nasional

WONOSOBOZONE – Sebanyak 2 pelajar asal Wonosobo, akan mewakili Jawa Tengah pada Pekan Ketrampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam ( PENTAS PAI ) Tingkat Nasional IX tahun 2019. Event nasional para siswa sekolah ini akan berlangsung di Makassar, Sulawesi Selatan, pada tanggal 9-14 Oktober 2019 mendatang.

Dengan didampingi guru siswa, Kabag Kesra Setda Wonosobo, dari Dinas Pendidikan, kedua pelajar yaitu Muhammad Naufal Mafaza dari SD Al-Madina dan Fidda Syahidah Fillah dari SMP N 1 Kejajar, berkesempatan berpamitan kepada Bupati Wonosobo. Bertempat di Pendopo Bupati, Senin (7/10).


Saat melepas kafilah, Bupati Wonosobo, Eko Purnomo, SE.MM, menyampaikan ucapan selamat atas apa yang telah dicapai dan yang akan dilaksanakan. Bupati juga berpesan agar dalam mengikuti perlombaan lakukan dengan sungguh sungguh dan semaksimal mungkin.

ikuti perlombaan dengan sungguh sungguh, jaga kesehatan, dan jangan lupa berdoa serta meminta restu dari orang tua, bawa nama baik Wonosobo. karena pemerintah sangat bangga dengan apa yang telah kalian capai dan akan kalian laksanakan,” pungkas Eko Purnomo.

Sementara pada kesempatan itu, Kepala Bagian Kesra Setda Wonosobo, Isnanto, menyampaikan bahwa kedua siswa Wonosobo itu akan ikut mewakili Jawa Tengah pada PENTAS PAI Tingkat Nasional, yang merupakan ajang 2 tahunan.

Kedua siswa tersebut adalah Muhammad Naufal Mafaza, siswa kelas VI, SD Al Madina Wonosobo, yang akan turun pada kelas Musabaqoh Hifzhil Qur’an (MHQ) tingkat SD dan Fidda Syahidah Fillah, siswa kelas IX, SMP N 1 Kejajar, yang akan turun pada kelas MHQ Tingkat SMP,” terang Isnanto. (Why)

Kontributor : Fajar Susanto

BACA JUGA:  Musim Hujan Tiba, Warga Garung Lor Harus Siap Hadapi Ancaman Longsor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.