​Launching Toyota All New Rush Siap Gebrak Pasar Mobil Wonosobo


WONOSOBOZONE​ – Nasmoco Wonosobo resmi memperkenalkan Toyota All New Rush kepada masyarakat melalui customer gathering, yang dihelat di dealer Nasmoco Wonosobo, Jumat Malam (12/1). Yakni dengan mengundang calon konsumen sekaligus para Toyota Lovers di Wonosobo dikatakan Kepala Cabang Nasmoco Wonosobo, Indriawan Agung diharapkan menjadi agenda penting mengingat Toyota Rush mengalami perubahan model yang signifikan namun harga yang ditawarkan sama dengan model lama. Dijelaskan Indriawan, Toyota All New Rush sudah mulai bisa dipesan dan customer juga disediakan unit test drive.

“Momentum tahun baru 2018 juga menjadi momen penting peluncuran All New Rush yang sudah dimulai sejak November lalu. Kami menggelar launching malam ini karena ingin pastikan bahwa pengiriman sudah siap hingga ke daerah. Kami menyadari untuk model mobil baru, masyarakat ingin merasakan sensasi berkendara sebelum melakukan pembelian, untuk itu kami menyediakan unit test drive type TRD manual warna putih,” Ungkap Indriawan Agung kepada para hadiri.

Selain memperkenalkan Toyota All New Rush, customer juga dapat memesan type unit Toyota lainnya seperti Avanza, Agya, Calya atau Innova, bahkan juga disediakan diskon awal tahun yang menarik. Berupa paket kredit DP ringan yang disupport oleh Andalan Finance yang merupakan  group Nasmoco dan Free jasa service hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk semua kendaraan baru Toyota.

“Pertumbuhan ekonomi kabupaten Wonosobo diikuti dengan semakin tingginya kebutuhan akan kendaraan roda empat. Terbukti bahwa Nasmoco Wonosobo selalu mecatatkan angka tertinggi penjualan kendaraan roda empat selama 2017. Sesuai dengan tagline-nya best in town dealer. Terbaik dalam penjualan dan pelayanan service,” imbuh Indriawan Agung.

Kepala bengkel Nasmoco Wonosobo, Saifuddin Azis menambahkan bahwa pengguna mobil Toyota tidak perlu khawatir tentang perawatan kendaraan. Mengingat keunggulan dalam pelayanan after sales service, seperti adanya pelayanan NEA (Nasmoco Emergency Assistant) siap selalu siap 24 Jam membantu pelanggan saat mengalami keadaan darurat.

BACA JUGA:  PPL ASRI Gelar Lomba Daur Ulang Sampah

“Bukan hanya pelanggan Toyota dengan tahun mobil baru saja yang mendapatkan pelayanan prima namun juga pelanggan Toyota dengan tahun kendaraan 2012 kebawah atau yang lebih tua, mendapatkan diskon jasa service sebanyak 50% untuk service berkala,” ungkapnya.

Berbagai benefit tersebut mengukuhkan Toyota Nasmoco Wonosobo  sebagai deler yang peduli terhadap kebutuhan customer. Di agenda gathering, juga sekaligus dilakukan penyerahan mobil Toyota All New Rush warna Hitam varian TRD Sportivo kepada pembeli pertama asal kecamatan Kepil, Supriyanto yang hadir bersama keluarganya. Selain itu, Nasmoco Wonosobo juga melayani masyarakat Banjarnegara melalui outlet penjualan dan service di kabupaten Banjarnegara. Hadirnya Toyota All New Rush juga memantapkan dominasi Toyota di Wonosobo dan Banjarnegara. (Ard)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here