​COLT L300 Kuasai Para Pengusaha UMKM Wonosobo

WONOSOBOZONE – Mudahnya akses transportasi sekaligus cara mendapatkannya menjadikan permintaan masyarakat akan kebutuhan kendaraan khususnya roda empat terus meningkat. Hal itu dirasakan imbasnya oleh salah satu Dealer Mitsubishi motor di Wonosobo, yakni PT. Kukuh Berlian Motor Wonosobo. Dalam jangka waktu satu tahun, menurut pimpinan Dealer PT. Kukuh Berlian motor, Agus Winantyo Adi Saputro, sedikitnya 150 unit terjual untuk satu jenis kendaraan roda empat. “Khusus penjualan kendaraan niaga ringan Mitsubishi dari semua produk mengalami kenaikan sekitar 5 persen dibanding tahun lalu. Sedangkan untuk jenis kendaraan penumpang Mitsubishi Motors, yang paling diminati hingga saat ini masih COLT L300,” ungkap Agus disela kegiatan Gathering Dieler Auto Show (DAS) 2017, Sabtu (4/11).

COLT L300 sendiri, lanjut Agus, merupakan produk unggulan Mitsubishi motor dengan penjualan terbesar dan menguasai market LCV untuk wilayah Indonesia. Prosentase penjualan COLT L300 sendiri, menurutnya lebih tinggi sekitar 55 persen dibandingkan produk lainnya. “Kebanyakan yang mengambil mobil ini para pengusaha UKM,” bebernya. Sedangkan untuk kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors lainnya yang kini juga banyak dicari adalah Triton GLX 4X2 Single Cabin. “Mengingat kendaraan Mitsubishi Triton GLX 4X2 Single Cabin ini merupakan varian terbaru sehingga orang-orang banyak yang penasaran ingin mencobanya,” terangnya.

Meski growth penjualan kendaraan niaga ringan bisa dikatakan bagus, namun Mitsubishi Motors tidak lantas puas begitu saja. Program untuk meningkatkan penjualan terus dilakukan. Bagi yang melakukan transaksi pembelian atau SPK saat acara DAS mendapatkan mini home theater Polytron.

Sedangkan dari Departement Service juga memberi diskon paket service untuk konsumen yang mempunyai kendaraan Mitsubishi COLT L300 dan T120 SS dan diskon spare part menarik sampai 20%. “Saya harap konsumen bisa segera melakukan transaksi penjualan. Mengingat pada awal tahun mendatang, saya prediksi harga kendaraan akan naik. Karena biaya balik nama kendaraan bermotor juga akan naik,” pungkasnya. (Ard)

BACA JUGA:  Jelang Arus Mudik, Polres dan Dishub Wonosobo Cek Sopir dan Bus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.