​Awas..!! Begal Modus Baru, Pelaku Pura-Pura Cemburu Sebelum Bacok Korban

WOBOSOBOZONE – Kasus perampokan dengan kekerasan kembali terjadi di tepi jalan raya Jlegong tepatnya di sekitar komplek pekuburan cina, Selasa Pukul 00.30 WIB (26/9).

.

Perampokan kali ini melibatkan 5 pelaku, seorang pelaku berhasil diamankan Sat Reskrim Polres Wonosobo 17 Jam setelah kejadian. Sedangkan empat tersangka lain masih berstatus buron.
Modus perampokan korban dipancing dengan 2 orang wanita. Kemudian pelaku mengaku cemburu dan menuduh korban telah mengganggu istrinya yang membuat pelaku pura-pura marah dan korban dianiaya dengan pisau.
Korban yang bernama Pondok Surahmat (24) warga Desa Candiyasan, Kertek, Wonosobo ditingalkan dengan  kondisi mengalami luka bacok di kepala serta sepeda motor Satria FU dan dompet miliknya dibawa kabur.
Kapolres Wonosobo AKBP Muhammad Ridwan mengatakan, saat ini salah satu pelaku yakni Eko Sunyoto (24) sudah ditangkap pada hari yang sama yakni 26 September 2017 pukul 19.00 WIB di pasar Induk Wonosobo. Untuk pelaku lainnya, yakni M, S, A dan Mrs X hingga saat ini masih dalam pengejaran.

.

“Salah satu pelaku perampokan Eko Sunyoto alias Cebong merupakan residivis. Sebelumnya, tersangka pernah menjalani hukuman di Rutan Wonosobo tiga kali dengan kasus pengeroyokan dan penggelapan,” terangnya Kapolres di Mapolres Wonosobo Selasa (3/10/2017).

BACA JUGA:  4 Penjudi diamankan Polisi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.