​Aksi Peduli, PT. Dewi Pengayom Bangsa Serahkan 9 Kambing dan 1 Sapi


WONOSOBOZONE – PT. Dewi Pengayom Bangsa (DPB) bersama kantor cabangnya melakukan perayaan Hari Raya Idul Adha 1438 H (2017 Masehi) dengan khidmat. Perusahaan yang bergerak di bidang Jasa Tenaga Kerja Indonesia (PJTKI) itu menyalurkan hewan kurban sebanyak 9 kambing dan 1 ekor sapi di desa sekitar dari masing-masing kantor cabang. Direktur Operasional PT. DPB, Nindya Setyo Budi Lestari mengatakan, bantuan tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian pihak perusahaan kepada lingkungan sekitar, dalam memperingati Hari Raya Idul Adha 1438 Hijriyah. “Kami berikan sebagaimana kemampuan perusahaan. Kami berharap daging qurban dapat didistribusikan secara tepat kepada keluarga yang berhak menerimanya,” terang Wanita yang akrab disapa Nindy kepada wartawan, Minggu (4/9).

.

Menurut Nindy, selain diberikan kepada warga sekitar kantor DPB Cabang Wonosobo yang terletak di di Dusun Kasiran, Kelurahan Mlipak, Kec./Kab. Wonosobo, pihaknya juga membagikan hasil sembelihan kurban kepada calon tenaga kerja Indonesia (CTKI) yang tengah menjalani proses belajar dan para mitra perusahaan. “Sebagai perusahaan jasa yang berkaitan erat antar sesame manusia, kami siap mendukung setiap langkah sebagai seorang muslim untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan ekonominya. Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat serta mampu menyebarkan energi baik melalui berbagi untuk masyarakat yang menerimanya,” beber Nindy.

.

Usai dipotong, hewan qurban di salah satu Kantor DPB, yakni Cabang Wonosobo secara simbolis diserahkan oleh Kepala Cabang DPB Wonosobo, Uun Wahyudi yang disaksikan para staf dan Direktur Operasional DPB. Uun menyebut kegiatan kurban merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan tiap tahunnya. Setelah berkurban, Uun juga mengaku pihaknya akan melaksanakan agenda sosial selanjutnya,  yakni sunatan masal yang rencananya akan digelar pada bulan Oktober mendatang. “Kami ingin momen kepatuhan Nabi Ibrahim dan kesholehan Nabi Ismail ini bisa ditauladani oleh seluruh karyawan dan seluruh keluarga besar PT. Dewi Pengayom Bangsa. Semoga apa yang kita upayakan menjadi berkah bagi kita semua,” pungkas Uun.

BACA JUGA:  Adakan Baksos, IKAPTK Wonosobo Bantu Rehab RTLH Warga Jaraksari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.