​13 Komunitas Supporter Club Bakal Ramaikan UEFA Wonosobo Futsal League 2017 

WONOSOBOZONE –  Paguyuban Supporter yang menaungi Komunitas fans club sepakbola Eropa atau lebih dikenal dengan sebutan UEFA Wonosobo ini bakal mengelar liga futsal  lagi. Hal tersebut disampaikan oleh El-Presiden UEFA Wonosobo, Doddy Agung saat memimpin rapat yang dihadiri oleh seluruh member UEFA Wonosobo di KaliYa Coffee, Jumat malam (8/9).

.

Rencana Liga Futsal UEFA Wonosobo edisi ke-4 ini bakal digelar pada tanggal 21 September 2017 mendatang di Lapangan Bhayangkara Futsal. Sementara untuk drawing peserta dan penyampaian peraturan liga futsal oleh AFK Wonosobo akan digelar pada hari Minggu 17 September 2017.

.

Untuk tahun ini, Liga Futsal UEFA Wonosobo bakal diikuti oleh 13 Komunitas fans club yang ada di Kabupaten Wonosobo. “Tiga belas tim yang bakal meramaikan event tahunan ini yakni: JCI (Juventus), United Army (MU), AIS (Arsenal), PRMI (Real Madrid), CISC (Chelsea), TRW (Liverpool), Milanisti (AC Milan), RCI (AS Roma), MCSCI (Manchester City), IndoSpur (Tottenham), Indo Barca (Barcelona), ATM ( Atletico Madrid) dan MUSTWON (MU) “, jelas Dodik.

.

Ubai An Nawa, Ketua panitia liga futsal menjelaskan bahwa tujuan digelarnya liga futsal antar komunitas supporter sebagai wadah silaturahmi dan ajang pencarian bibit bibit unggul. “Tujuan digelarnya liga futsal antar komunitas suporter ini merupakan wadah untuk silaturahmi antar komunitas. Walau kita berbeda bendera, beda warna dan beda logo club didada namun kita tetap satu, satu kabupaten Wonosobo. Perbedaan tersebut bukanlah hal yang harus dipermasalahkan namun harus kita satukan dalam sebuah acara yang positif seperti gelaran event Liga Futsal. Selain sebagai ajang silahturahmi, liga futsal juga bisa memunculkan bibit bibit muda di bidang Futsal, ” cetus Ubai.

BACA JUGA:  Lomba Mocopat dan Pidato Bahasa Jawa

.

Persiapan UEFA Wonosobo Futsal League 2017 sudah hampir 100 persen siap. Perwakilan 13 fans klub yang akan mengikuti juga sangat antusias menyambut turnamen tahunan ini. “Turnamen kali ini diharapkan lebih baik dari tahun tahun sebelumnya kerena tahun ini kami akan bekerjasama dengan AFK Wonosobo yang notabene induk organisasi resmi futsal Wonosobo”. Harap Ubai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.